• Jennifer Lopez Ditemani Kedua Anaknya dalam Kampanye Coach

    People / News


    Jennifer Lopez Ditemani Kedua Anaknya dalam Kampanye Coach

    Selain Emme dan Max, Jennifer juga ditemani oleh sang ibu, Guadalupe Rodríguez dalam pemotretan ini.


    - Jennifer Lopez telah merilis kampanye terbarunya bersama Coach

    - Dalam foto, penyanyi 50 tahun ditemani dengan sang ibu, Guadalupe Rodríguez dan kedua anak kembarnya, Emme dan Max Mũniz.

    Jennifer Lopez banyak menghiasi kampanye busana sepanjang kariernya, tetapi kampanye terbarunya bersama dengan Coach adalah kampanye yang paling dekat dengan dirinya. Brand Amerika satu ini merilis kampanye koleksi musim gugur terbarunya yang tidak hanya melibatkan penyanyi 50 tahun tersebut, tetapi juga kedua anak kembarnya, Emme dan Max Mũniz, dan sang ibu, Guadalupe Rodríguez.




    Dengan nama “Coach Family”, foto yang ditangkap oleh Ryan McGinley menggambarkan keluarga Jennifer yang bergaya di beberapa tempat: meja di sebuah lapangan ditemani latar pegunungan serta foto piknik bersama di sebuah taman. Rangkaian foto ini berhasil menangkap nuansa menyenangkan dan ringan, berhasil menggambarkan nilai inklusivitas dalam sebuah keluarga.



    “Apa itu keluarga modern? Tidak ada satu definisi yang pasti,” ungkap Jennifer dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram. “Keluarga bukanlah tentang kesempurnaan, tetapi penerimaan – ketika semua anggota dapat menjadi diri mereka sesungguhnya. Lihat kami.”

    “Hari ini membuat saya merasakan banyak hal,” tulisnya dalam unggah tersebut. “Terima kasih @coach untuk cerita yang indah ini dan terima kasih Ibu, Max, dan Emme karena telah menjadi diri kalian sendiri.”




    Dalam waktu dekat, Jennifer akan menambahkan tiga nama baru dalam keluarganya: Tunangannya, Alex Rodriguez, dan kedua putrinya, Natasha dan Ella Rodriguez. Pasangan ini memutuskan untuk menunda pernikahan mereka akibat pandemi virus COVID-19.

    “Tidak ada rencana saat ini,” ungkapnya pada bulan Mei lalu. “Anda hanya perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dan memang mengecewakan.”

    (Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -