• Marsha, Dian & Sigi Jadi Wajah Baru Klinik Kecantikan Korea

    Culture / News


    Marsha, Dian & Sigi Jadi Wajah Baru Klinik Kecantikan Korea
    Sigi Wimala, Marsha Timothy, dan Dian Sastrowardoyo.

    ID Beauty Clinic Indonesia resmi memperkenalkan tiga wanita Indonesia untuk menjadi wajah baru kliniknya.


    Siapa yang tidak kenal dengan sosok Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo, dan Sigi Wimala? Tidak hanya dikenal dengan talenta mereka yang luar biasa, menginspirasi, dan selalu memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia, tiga perempuan Tanah Air ini juga memiliki paras yang cantik dan unik.

    Berangkat dari kenyataan tersebut, Id Beauty Clinic Indonesia yang merupakan sebuah klinik kecantikan asal Korea Selatan pun dengan bangga memperkenalkan Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala sebagai wajah baru dari klinik mereka. 






    Marsha Timothy, yang merupakan sosok aktris bertalenta nan cantik ini diperkenalkan sebagai “id Stars” kategori anti-aging. Alasan ID Beauty mendaulat Marsha sebagai “id Stars” anti-aging adalah karena melihat di usianya yang sudah menginjak usia 40-an namun ia masih terus beraktivitas dan selalu tampil cantik dan natural. Oleh sebab itu Id Beauty Clinic Indonesia bersama dengan Marsha Timothy akan bergandengan tangan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya merawat kecantikan dari dini hari untuk dijadikan investasi jangka panjang.



    Sedangkan untuk “id Stars” kategori slimming, ID Beauty Clinic memilih sosok Dian Sastrowardoyo sebagai representasi dari kategori tersebut. Walaupun dengan segudang aktivitas yang padat (dan juga ibu dari dua anak), Dian tak lupa untuk selalu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu fit dan berstamina. Karena itu Dian dilihat merupakan sosok yang tepat untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat agar selalu memperhatikan perawatan tubuh terutama untuk pengencangan dan pelangsingan.



    Dan yang terakhir, sosok yang tak kalah menginspirasi adalah Sigi Wimala yang didapuk sebagai “id Stars” untuk kategori brightening. Aktris yang juga wanita hebat ini memang dikenal selalu menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas positif. Seperti yang kita ketahui, Sigi saat ini sedang menggeluti hobi bersepeda. Wajahnya yang selalu cerah dan bersinar membuat ID Beauty Clinic bersama dengan Sigi ingin berbagi rahasia kecantikannya kepada masyarakat luas dengan menginformasikan berbagai macam perawatan rutin yang Sigi lakukan dalam menjaga kulit wajahnya agar selalu cerah, bersinar dan bebas flek. 



    Dengan mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, ID Beauty Clinic Jakarta adalah franchise pertama di Indonesia dari ID Hospital Korea. Dimana ID Hospital Korea merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satunya Rumah Sakit Bedah Estetik di Korea yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Korea (Kementerian Kesehatan Korea Selatan). Menyediakan berbagai perawatan untuk merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik. Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM, FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea


    Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dan para penggermar para “id Stars” dapat mengenal dan mengetahui rutinitas serta rahasia kecantikan mereka lebih dekat lagi hingga tampil awet muda dan selalu bersinar.


    (Foto: Courtesy of ID Beauty Clinic Indonesia, Instagram @idbeautyclinic_indonesia)













- RELATED ARTICLE -