• Respons Kim Kardashian & Zendaya Usai Membaca Mean Tweets

    People / News


    Respons Kim Kardashian & Zendaya Usai Membaca Mean Tweets

    Balasan dari mereka tak kalah kejam!


    Segmen Celebrities Read Mean Tweets yang menjadi bagian dari acara Jimmy Kimmel Live! tidak pernah membuat penontonnya kecewa. Ia kembali hadir membawakan episode terbarunya yang ke-12 pada 25 September malam dan menggandeng nama-nama besar di antaranya seperti Kim Kardashian, Jake Gyllenhaal, Zendaya, Jeff Goldblum, Sarah Paulson, Tiffany Haddish dan Maisie Williams.

    Beberapa selebriti tidak memberikan respons usai membaca ledekan yang ditujukan kepada mereka. Selebriti lainnya seperti Sarah Paulson dan Tiffany Haddish meresponnya dengan melontarkan umpatan. Berbeda lagi dengan Kim Kardashian dan Zendaya yang membalas si pengirim tweet dengan kata-kata yang menampar mereka. Seperti apa? 





    Anda dapat menyaksikan ekspresi puas mereka melalui video berikut:



    Kim Kardashian membaca mean tweet-nya dengan suara keras, "Lebih baik saya menanam poison ivy di pantat saya daripada mendengar sesuatu tentang Kim Kardashian!" Pasangan Kanye West itu lalu tersenyum dan mencibirnya, "Ayo, lakukan saja."

    Sementara itu, Zendaya memperlihatkan respons yang lebih dramatis terhadap mean tweet untuknya yang tertulis, "Saya bertaruh, bau kaki Zendaya seperti Funyuns." Ia kemudian menjawabnya, "Coba kita lihat."

    Aktris muda asal California itu lalu melepas sepatu Christian Loubotin yang ia kenakan dan menciumnya sebelum berkata, "Tidak. Menurut saya ini bau kesuksesan."




    Secara kebetulan, Kim Kardashian dan Zendaya sama-sama menjadi presenter dalam ajang Emmy akhir pekan lalu. Film baru Zendaya yang berjudul Euphoria sayangnya tidak masuk nominasi untuk kategori penghargaan saat itu karena tidak memenuhi syarat untuk perhelatan tahun ini.

    Pada dasarnya, film yang masuk sebagai nominasi penghargaan Emmy tahun 2019 harus dirilis dalam rentang periode mulai 1 Juni 2018 hingga 31 Mei 2019, sedangkan serial Euphoria baru ditayangkan di layar kaca pada tanggal 16 Juni 2019. Oleh karena itu, Anda tidak perlu terkejut bila Zendaya nanti akan menerima nominasinya sendiri tahun depan.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 











- RELATED ARTICLE -