• Film Pertama Tompi “Pretty Boys” Terus Menerima Pujian

    Culture / News


    Film Pertama Tompi “Pretty Boys” Terus Menerima Pujian

    Menghibur dan menorehkan tawa hingga akhir.


    Rasanya belum cukup bagi Tompi, atau bernama lengkap Teuku Adifitrian, mahir sebagai dokter kecantikan dan penyanyi. Belum lama ini, ia menunjukkan talenta barunya sebagai sutradara.



    Pretty Boys menjadi judul film pertama yang disutradari oleh Tompi. Film ini mengusung genre komedi romantis di mana beberapa nama tenar turut terlibat seperti rekan presenter sekaligus komedian Desta dan Vincent Rompies. Tidak ketinggalan nama besar lainnya, Tora Sudiro, Roy Marten, Ferry Maryadi dan masih banyak lagi.





    Naskahnya pun istimewa. Ditulis oleh seorang komedian tenar Tanah Air, yakni Imam Darto. Film ini bercerita mengenai perjuangan hidup dua sahabat yang bermimpi menjadi selebriti. Rahmat dan Anugerah diperankan oleh Desta dan Vincent.




    Niat ini muncul ketika keduanya menjadi penonton acara hiburan yang bertajuk Kembang Gula. Sebagai dua pria polos, tentu saja perjalanan menggapai mimpi mereka bukan merupakan hal mudah. Bahkan, seringkali disepelekan.



    Tetapi siapa sangka, kalau mimpi ini justru menjadi awal dari puncak momen hidup keduanya. Diiringi oleh intrik drama keluarga, aksi dan romansa, film berdurasi satu jam dan empat puluh menit ini begitu menghibur.

    Siapa sangka juga, film pertama Tompi ini menerima pujian serta respons positif tanpa henti!



    Tidak banyak film komedi Indonesia berkualitas, bahkan dapat dihitung dengan jari. Sampai-sampai beberapa kalangan penonton sudah mengurungkan niat terlebih dahulu untuk menonton karena beranggapan film komedi Indonesia tidak lucu.

    Namun, selamat kepada Tompi dan seluruh tim produksi film Pretty Boys!



    Rentetan pujian tanpa henti terus dilontarkan para penonton yang telah menyaksikan tayangnya Pretty Boys di bioskop Tanah Air, termasuk para artis ternama Indonesia. Salah satunya, Andien Aisyah. Melalui unggahannya di Instagram @andienaisyah, ia mengatakan tidak dapat berhenti tertawa saat menghadiri penayangan perdana film garapan Tompi ini.



    Bagi Anda para apresiator film yang belum sempat menyaksikan Pretty Boys, segera menuju bioskop terdekat. Film komedi romantis berkualitas produksi Tanah Air ini dijamin menghibur!



    (Foto & Video Courtesy of Instagram @dr_tompi)








- RELATED ARTICLE -