• Jennifer Lopez dan Shakira Akan Tampil Bersama di Super Bowl

    People / News


    Jennifer Lopez dan Shakira Akan Tampil Bersama di Super Bowl

    Terlalu banyak bakat dalam satu panggung.


    - Jennifer Lopez dan Shakira akan berbagi panggung pada pertunjukan halftime di Super Bowl 2020.

    - Ini adalah kali pertama mereka akan berada dalam satu panggung pada waktu bersamaan, menurut materi promosi yang beredar.


    Apa yang akan didapatkan saat Anda berpikir akan menggabungkan dua bintang ternama Amerika Serikat? Anda akan mendapatkan Jennifer Lopez dan Shakira mengguncang panggung saat Super Bowl Haftime Show

    Pertunjukan duet ini akan mengambil tempat di Miami pada tahun 2020 mendatang, dan diumumkan hari ini secara bersamaan oleh kedua penyanyi, NFL dan Pepsi sebagai sponsor dari acara ini.

    "Ini akan segera terjadi," J.Lo menulis di akun instagramnya sebagai caption dari foto Shakira.



    Di waktu yang hampir sama, Shakira juga mengunggah foto bintang film Hustlers tersebut sambil menulis, "Bersiaplah".



    Keduanya kemudian mengunggah foto resmi promosi perhelatan tersebut di Instagram. Lopez menulis, "Going to set the world on fire." sebagai caption. Sementara itu, Shakira menulis, "Tak akan terjadi lagi hal yang lebih besar dari ini! Sangat bersemangat untuk hadir di panggung #SuperBowlLIV #PepsiHalftime!"

    Menurut poster promosi tersebut, ini adalah kali pertama mereka akan tampil bersama dalam satu panggung.




    Dalam sebuah pernyataan, Adam Harter, Senior Vice President of Sports, Media and Entertainment dari Pepsi mengatakan bahwa perusahaan tersebut sangat bersemangat untuk menggabungkan dua musisi perempuan itu dalam satu panggung. 

    J.Lo dan Shakira menjadi penampil teranyar yang mengisi panggung Super Bowl Halftime mengikuti Maroon 5, Travis Scott dan Big Boi di 2019; Justim Timberlake di 2018; Lady Gaga di 2017; Coldplay, Beyonce dan Bruno Mars di 2016.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -