• Archie Terlihat Mirip dengan Pangeran Harry Saat Masih Kecil

    People / News


    Archie Terlihat Mirip dengan Pangeran Harry Saat Masih Kecil

    Mereka bahkan terlihat seperti bayi kembar.


    Archie Mountbatten-Windsor menghibur kita dengan kehadirannya bersama Meghan Markle dan Pangeran Harry di hari ketiga tur kerajaan keluarga Sussex. Hari itu mereka pergi menemui Uskup Agung Desmond Tutu di Cape Town. Si kecil berusia empat bulan tersebut datang mengenakan overalls bermotif garis serta atasan dan kaus kaki berwarna putih. Ia pun menjadi pusat perhatian selama kunjungan.







    Dalam foto-foto yang memperlihatkan Archie bersama kedua orang tuanya, kita bisa melihat kemiripannya dengan Pangeran Harry. Apalagi jika disandingkan dengan potret sang ayah ketika masih kecil saat ia ikut dalam tur kerajaan Pangeran Charles dan Putri Diana di Italia tahun 1985. Pangeran Harry berusia delapan bulan saat itu. Bentuk wajah, pipi dan rambutnya tidak berbeda dengan putranya sekarang.



    Putri Diana menggendong Pangeran Harry di bulan Mei tahun 1985




    Pangeran Harry di bulan Maret tahun 1985


    Namun jangan sampai Anda melupakan Meghan Markle. Melihat potret masa kecil sang Duchess, ia pun mewariskan fitur wajahnya pada Archie. Menurut Anda, hidung atau mata Archie yang lebih mirip dengan Meghan?







    Beberapa hari setelah hari kelahiran putranya, Duke dan Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa mereka masih belum yakin apakah Archie terlihat lebih mirip dengan ayah atau ibunya. Saat memperkenalkannya di Kastil Windsor, Meghan mengatakan bahwa mereka masih berusaha menerkanya. Sementara menurut Pangeran Harry, wajah Archie berubah-ubah setiap hari.




    Namun setelah beberapa kali muncul di muka publik (misalnya saat upacara pembaptisannya dan pertandingan polo di musim panas bersama keluarga), para pemerhati keluarga kerajaan mulai bisa melihat kemiripannya dengan ayahnya, terutama rambutnya yang terlihat tumbuh berwarna merah. Seorang sumber pun pernah mengatakan hal serupa kepada situs salah satu majalah lifestyle ternama di bulan Agustus lalu. 



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US, Daily Mail) 










- RELATED ARTICLE -