• Nama Panggilan yang Manis dari Pangeran Harry Untuk Archie

    People / News


    Nama Panggilan yang Manis dari Pangeran Harry Untuk Archie

    Pangeran Harry memberi nama kecil yang menarik bagi putranya sebelum mereka menemui Uskup Agung Desmond Tutu


    Foto-foto lucu Archie Mountbatten-Windsor saat tur kerajaan sudah bermunculan. Momen ini pun mengabadikan bagaimana potret Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai sepasang orang tua. Keduanya tampak sangat ceria saat mengajak buah hati mereka untuk menemui Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya yaitu Thandeka Tutu-Gxashe di Cape Town. 

    Ketika tiba di lokasi pertemuan, Meghan terlihat tersenyum sembari menggendong putranya yang berusia empat bulan itu. Sementara, Pangeran Harry menemani di sampingnya sambil memandang Archie dengan penuh kasih sayang. Suasana ini terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram Sussex Royal.



    Sebelum bertemu dengan Uskup Agung, Harry berkata kepada anaknya, "Kau akan berjumpa dengan seorang Arch, Arch." Nama panggilan yang ia berikan merujuk pada gelar Desmond Tutu. Permainan kata ini kemudian dirasa cocok dengan kesempatan saat itu sehingga frasa "Arch meets Archie" tertulis dalam keterangan foto resmi yang diunggah oleh Sussex Royal.



    Archie ternyata tidak memiliki masalah saat melihat sejumlah kamera yang mencoba mengambil potret mereka. "Sepertinya ia sudah terbiasa," kata Harry kepada Thandeka setelah mereka berfoto. Meghan lalu menyebut putranya sebagai old soul.

    Archie sudah menjadi bahan perbincangan sejak tur kerajaan The Sussexes di Afrika Selatan dimulai. Saat menikmati teh bersama warga lokal di Bo-Kaap kemarin, Meghan bercerita kepada tuan rumahnya, "Waktu kami sangat padat bersama bayi berusia lima bulan. Benar-benar sibuk!"

    Shamiela Samodien yang menyambut mereka di kediamannya saat itu juga menyampaikan kepada BAZAAR.com tentang bagaimana sikap Archie yang begitu tenang dan baik sejak tiba di Afrika Selatan. "Anda bisa melihat kebahagiaan mereka," ujar Shamiela. 



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -