• Bayi Archie Tampil Perdana di Tur Kerajaan Afrika Selatan

    People / News


    Bayi Archie Tampil Perdana di Tur Kerajaan Afrika Selatan

    Meghan dan Harry membawa putra mereka untuk bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu.


    Archie Harrison Mountbatten Windsor yang berusia enam bulan telah membuat penampilan resminya yang pertama di tur kerajaan ketika kedua orang tuanya mengajak dirinya bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Cape Town. Pasangan itu membagikan video manis keluarga tersebut saat menuju ke kediamannya di akun Instagram Sussex Royal, di mana mereka menulis: "Arch Meet Archie".

    Meghan terlihat memegang Archie sementara Harry berjalan di samping mereka. Ketiganya berseri-seri dengan Archie yang tampak sangat bahagia.



    Keluarga tersebut kemudian pergi untuk minum teh dan menikmati kue bersama Tutu dan keluarga.



    Pasangan itu kemudian mengunggah foto pertemuan dengan keterangan berikut:

    "Pagi ini Duke dan Duchess merasa terhormat untuk memperkenalkan putra mereka Archie, kepada Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka. Uskup Agung, seorang tokoh yang disegani secara global dalam gerakan anti-apartheid, adalah salah satu pejuang kesetaraan yang hebat di dunia dan telah menghabiskan hidupnya tanpa lelah melawan ketidakadilan. Yang Mulia telah bergabung dengan Uskup Agung dan Thandeka untuk mempelajari lebih lanjut tentang karya The Tutu dan Leah Legacy Foundation, dan melihat secara langsung bagaimana mereka memusatkan perhatian pada kesadaran global dan isu-isu kritis yang memengaruhi dunia."



    Belum dikonfirmasi kapan kita akan melihat Archie lagi dalam tur tersebut, tetapi Meghan dan Harry akan melakukan perjalanan ke seluruh negeri selama dua minggu, semoga ini bukan yang terakhir kalinya kita dapat melihat Archie.



    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -