• Jennifer Lawrence Bagikan Daftar Hadiah Pernikahannya

    People / News


    Jennifer Lawrence Bagikan Daftar Hadiah Pernikahannya

    Di dalam daftar tersebut termasuk sebuah pel robot.


    Jennifer Lawrence, yang mungkin sudah ataupun belum menikah, telah membeberkan daftar hadiah pernikahannya. Dari talenan hingga seperangkat lampu senar, Jennifer bekerjasama dengan Amazon untuk menyusun daftar harapan utama dengan tunangannya Cooke Maroney.

    “Merencanakan pernikahan memang sangat menarik, tetapi tak jarang juga dapat menjadi hal yang membingungkan,” tulisnya dalam pengantar daftar tersebut, yang dibagi menjadi tujuh bagian.

    “Untuk orang lain yang mungkin sedang membutuhkan sedikit inspirasi, saya pikir akan menyenangkan untuk berkolaborasi dengan Amazon untuk berbagi beberapa item di daftar keinginan registry favorit saya. Sangat mudah, dan Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan di satu tempat."

    Jennifer jelas tahu cara mengadakan pesta, karena daftar “Hosting & Happy Hours” miliknya menampilkan seperangkat fondue dari tembaga, pengiris keju berbahan marmer, gelas martini dan botol anggur. "Outdoor Entertaining" miliknya juga meliputi steker adaptor, AirPods dan kamera GoPro. Dilanjutkan oleh daftar keinginan "In Kitchen" melibatkan oven Le Crueset Dutch, rolling pin marmer, pembuat espresso dan pisau koki.



    Tidak berhenti sampai di situ saja; Pilihan aktris tersebut untuk kategori 'Health & Wellness' termasuk yoga mat gabus yang “dapat terbiodegradasi dan dapat didaur ulang” dan ketel teh, sedangkan koleksi “Set the Table” mencakup beberapa handblown glasses, mangkuk salad dari kayu, dan beberapa sendok garpu emas mewah.

    Bagian terakhir, "Smart Home", memiliki Wifi extender dan robot pel yang dapat menyemprotkan air.

    Aktris dan tunangannya memicu desas-desus pernikahan, karena pekan lalu mereka dilaporkan terlihat di Biro Pernikahan di Balai Kota New York.

    Tampaknya pasangan itu mungkin sudah melaju ke pelaminan, hal ini semakin diperkuat ketika Jennifer keluar dari tempat tersebut sambil memegang selembar kertas yang diyakini sebagai surat nikahnya.



    Seorang penggemar menulis dalam cuitan Twitter yang sekarang sudah dihapus: "Ketika Anda mendapatkan surat nikah Anda dan Jennifer Lawrence berjalan untuk mengikat janji suci di depan mata Anda. Ya, anak-anak, Balai Kota menjadi tempat yang keren!” 

    Mereka bertemu melalui teman dan pertama kali terhubung secara romantis pada musim semi 2018. Juru bicaranya juga mengonfirmasi bahwa mereka telah bertunangan pada bulan Februari tahun ini. Mereka merayakan pertunangan mereka dengan mengadakan sebuah pesta di New York pada bulan Mei.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -