• Michelle Obama Puji Meghan Markle: "Inspirasi Banyak Orang"

    People / News


    Michelle Obama Puji Meghan Markle:

    Dia menyebut Duchess of Sussex sebagai "pemimpin yang bijaksana" dalam unggahan Instagramnya.


    - Mantan ibu negara Michelle Obama memberikan penghormatan kepada "temannya" Meghan Markle dan memuji pekerjaannya selama tur kerajaan Afrika Selatan di Instagram hari ini.

    - Dia menyebut bangsawan itu sebagai "seorang pemimpin bijaksana yang berhasil melakukan perubahan dan membuat dunia kita lebih baik karena itu."

    - Duchess Meghan baru-baru ini mewawancarai mantan FLOTUS untuk edisi spesial salah satu majalah lifestyle ternama yang memberikan dirinya kuasa untuk menyunting.


    Ketika Michelle Obama berkomentar di Instagram untuk memberikan Anda sebuah apresiasi dari belahan dunia lain, maka Anda tahu bahwa Anda telah melakukan sesuatu dengan benar. Hari ini, mantan ibu negara itu mengunggah ke aplikasi tersebut untuk memuji Duchess Meghan, yang dia sebut "teman saya," untuk pekerjaan yang dia lakukan selama tur kerajaannya di Afrika Selatan.

    Perjalanan Meghan dan Harry ke luar negeri bukan hanya tentang bertemu, menyapa dan berfoto; ini juga tentang mengenali dan meningkatkan kesadaran tentang organisasi yang melakukan pekerjaan yang menginspirasi di daerah tersebut. Tadi malam, misalnya, sang duke dan duchess menghadiri sebuah resepsi untuk para pemimpin pemuda, termasuk Pemimpin Yayasan Obama yang berbasis di Afrika, yang merupakan penggerak perubahan terkemuka di komunitas mereka.



    Obama membagikan foto dari acara tersebut dan mendedikasikan unggahan foto Instagram tersebut untuk Duchess Meghan.

    "Terima kasih kepada teman saya, Yang Mulia The Duchess of Sussex @sussexroyal, seorang pemimpin bijaksana yang berhasil melakukan perubahan dan membuat dunia kita menjadi lebih baik. Entah bertemu dengan para pemimpin @ObamaFoundation kami atau membantu gadis-gadis di seluruh dunia mencari pendidikan yang mereka butuhkan, dia adalah inspirasi bagi banyak orang".



    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -