• Dua Laptop Terbaru Bagi Anda yang Suka Kerja dari Mana Saja

    Culture / Advertorial


    Dua Laptop Terbaru Bagi Anda yang Suka Kerja dari Mana Saja
    Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, ASUS

    Menjawab kebutuhan masa kini melalui dua produk terbarunya.


    Peranti elektronik lambat laun menjadi kebutuhan pokok di zaman yang serba digital ini, coba gapai tas Anda dan perhatikan ada apa saja di dalamnya. Tentunya smartphone, earphones, dan powerbank sudah menjadi benda yang wajib hukumnya. 







    Begitu juga dengan laptop, semakin maju teknologi yang dikembangkan, semakin banyak juga penggunanya. Seperti dua produk terbaru milik Asus, yakni ASUS ZenBook S UX362 dan ASUS ZenBook Flip UX362.

    Tidak hanya dipenuhi oleh instalasi yang menaruh perhatian pada detail ASUS ZenBook S UX362 dan ASUS ZenBook Flip UX362, launching event tersebut juga mendatangkan dua brand ambassador dari Asus Indonesia, Nia Ramadhani-Bakrie dan Jessica Iskandar.




    Menyimpan berbagai macam keunggulan dan terobosan teknologi teranyar, hadir juga beberapa perwakilan resmi dari Asus untuk menjelaskan apa saja yang dimiliki oleh the new generation of perfection ini, yaitu Frank Wang selaku Consumer PC Country Product Manager Lead Asus Indonesia, dan juga Nick Wu, sebagai Consumer PC Country Product Manager Asus Indonesia.

    “Selain desainnya yang indah, kedua terobosan terbaru dari Asus ini mampu memberikan penggunanya sebuah performa yang memuaskan dalam rancangan yang sangat tipis, ringkas dan juga ringan,” ujar Frank.




    Lantas apa saja yang fitur yang kelebihan ZenBook terbaru favorit Nia Ramadhani-Bakrie dan Jessica Iskandar ini?


    ASUS ZenBook S UX362

    Hadir dengan bezel tipis yang didukung oleh prosesor terbaik untuk sebuah ultrabook, 8th Gen Intel Intel® Core™ i7 Processor, ASUS ZenBook S UX392 memiliki sejumlah fitur yang menjadi favorit Bazaar. 




    1. Sleek Design

    Hadir dengan tebal hanya 12,9mm serta tampilan screen-to-body ratio hingga 97%, secara spontan ASUS ZenBook S UX392 menjadi favorit banyak orang, terutama untuk mereka yang memiliki kebebasan untuk bekerja di mana dan kapan saja.


    Berkat teknologi NanoEdge Display, ZenBook S UX392 dapat tampil dengan bezel yang sangat tipis sehingga bisa mengadopsi layar lebih luas lagi dengan ukuran 13,9 inci dan juga beresolusi FHD.


    2. Performa Tanpa Kompromi

    Memiliki tempat penyimpanan sebesar 1TB dan baterai 50Wh, laptop yang berwarna Galaxy Blue ini dapat digunakan selama 15 jam. Ditenagai oleh 8th Gen Intel Intel® Core™ i7 Processor, ASUS ZenBook S UX392 memiliki kemampuan bekerja dengan kecepatan hingga 4,6GHz. 




    Fitur lain yang membuat Bazaar terpukau dari prosesor terbaik ini adalah kemampuan laptop tertipis di dunia ini untuk melakukan pekerjaan kompleks serta multitasking berbagai aplikasi sekaligus. Terintegrasi dengan Intel HD Graphics, laptop ini juga memiliki kemampuan untuk menghemat daya secara efisien.



    3. Slim, Supreme, Sophisticated

    Selain hadir dengan berat 1,1Kg, laptop yang dilengkapi dengan sistem audio dari Harman/Kardon ini juga dirancang secara ergonomis demi memberikan kenyamanan pada penggunanya. Bukan hanya teknologi terdepan yang menjadi prioritasnya, kenyamanan pun sama pentingnya. Seperti kehadiran ErgoLIft Design yang membuat pengalaman mengetik lebih nyaman. Didesain khusus dengan key travel dan layout optimal, sensor fingerprint dan port USB 3.1 Gen2 Type-A pun menjadi bagian dari kenyamanan yang diutamakan ini.



    ASUS ZenBook S UX362 dapat menjadi milik Anda dengan dengan harga Rp 30,999,000.


    ASUS ZenBook Flip UX362

    Berbeda dengan laptop convertible paling ringkas di dunia, Bazaar pun melirik fitur andalan pada ASUS ZenBook Flip UX362 13 inci ini.




    1. Ringkas dan Simpel

    Berkat teknologi NanoEdge, ASUS ZenBook Flip UX362 hadir dengan ukuran 10% lebih kecil dari pendahulunya. Lebih dari itu, laptop ini juga memiliki bezel ultra tipis di keempat sisi layarnya, memberikan screen-to-body ratio hingga 90%. 


    2. Desain Tangguh

    Ditenagai dengan prosesor 8th Gen Intel Intel® Core™ i7, sistem touchscreen, dan juga kehadiran stylus, ASUS ZenBook Flip UX362 merupakan laptop convertible dengan teknologi 360° ErgoLift hinge memungkinkan layarnya untuk diputar secara menyeluruh. 

    Bagian engsel pada ZenBook Flip UX 362 telah dirancang khusus dan tahan hingga 20,000 kali pergerakan buka/tutup. Bukan sembarang desain, rancangan engsel tadi sudah melewati uji ketahanan ekstrem dan memiliki sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD-810G.




    Tampil dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, ZenBook Flip kali ini merupakan laptop fleksibel dan selalu dapat diandalkan menurut ASUS.


    3. Performa Powerful

    Menggunakan konfigurasi quad-core prosesor Intel® Core™ i7-8565U yang diakui sebagai prosesor ultrabook terbaik saat ini, ASUS ZenBook Flip UX362 mampu bekerja di kecepatan hingga 4,6GHz. Selain cepat dan ditenagai oleh hardware premium, laptop ini juga mampu menjalankan berbagai aplikasi dalam satu ruang waktu. Teknologi NumberPad juga sudah diadopsi oleh ZenBook yang memiliki sistem audio dari Harman / Kardon. 


    Hadir dalam dua warna, yaitu Gun Grey dan Royal Blue, ASUS ZenBook Flip UX362 dijual dengan tiga varian harga: Rp. 11,299,000 - Intel® Core™ i3 Processor, Rp.15,299,000 - Intel® Core™ i5 Processor, Rp. 20,299,000 - Intel® Core™ i7 Processor.




    Lantas dari dua laptop lansiran terbaru milik perusahaan yang berhasil mengantongi penghargaan bergengsi seperti Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders dan Fortune’s World’s Most Admired Companies ini, mana yang jadi favorit Anda?



    (Foto: Hary Subastian, Courtesy of ASUS Indonesia)










- RELATED ARTICLE -