• Kylie Jenner Melewatkan Peluncuran Balmain x Kylie

    People / News


    Kylie Jenner Melewatkan Peluncuran Balmain x Kylie

    "Aku benar-benar sakit dan tidak bisa bepergian."


    Kylie Jenner baru saja berbagi berita gembira bahwa ia telah meluncurkan kolaborasi untuk produk kosmetiknya yang bernama Kylie Cosmetics dengan Balmain — tapi sayangnya, dirinya tidak akan berada di Paris untuk merayakannya. Maestro kecantikan ini berbagi di akun Instagram-nya bahwa ia merasa terlalu sakit untuk bepergian saat ini. TMZ juga melaporkan bahwa Kylie diduga dirawat di rumah sakit karena "gejala yang mirip dengan flu" selama beberapa hari terakhir. "Saya sedih harus melewatkan acara ini, tetapi saya tahu bahwa tim saya yang luar biasa, dan teman-teman saya yang berada di kota tersebut untuk acara ini akan membantu saya dalam semangat," tulis Kylie.

    Kylie juga dijadwalkan untuk menghadiri Emmy Awards bersama saudara perempuannya, Kendall Jenner dan Kim Kardashian West pada Minggu malam, tetapi sayangnya ia juga terlalu sakit untuk dapat hadir.



    Pengumuman mengejutkan tentang kolaborasi ini sebenarnya bukanlah suatu hal yang baru, sudah lebih dari setahun Kylie dan Balmain telah mempersiapkan produk ini— dan peluncuran dari hasil kolaborasi ini akan dipertunjukkan bersamaan dengan peragaan busana Balmain karya perancang Olivier Rousteing di Paris pada hari Jumat. Seluruh koleksi ini akan digunakan pada model yang akan tampil di peragaan mode ini, kemudian koleksi hasil kolaborasi ini juga akan tersedia untuk dijual pada hari yang sama. Koleksinya — termasuk Paris Matte Lip Kit, Model Behavior High Gloss, dan Balmain Kyshadow Palette — akan diluncurkan di KylieCosmetics.com pada hari Jumat, 27 September jam 8 pagi PST.



    “Saya selalu menjadi penggemar berat karya Olivier untuk Balmain. Desainnya sangat unik dan setiap kali saya memakai salah satu karyanya, saya merasa percaya diri dan cantik, dan itulah yang saya selalu ingin penggemar saya rasakan ketika mereka memakai Kylie Cosmetics. Sekitar setahun yang lalu, Olivier dan saya memutuskan untuk berkolaborasi dan koleksi kami nantinya akan digunakan secara eksklusif dalam peragaan busana Balmain Spring/Summer 2020 di Paris Fashion Week tahun ini, dan saya merasa sangat tersanjung karena dapat bekerja sama dengan Olivier untuk membuat tampilan makeup bagi para model yang berjalan di pertunjukan tersebut. Koleksi yang kami buat penuh dengan pilihan warna yang sangat indah yang dapat Anda campur dan cocokkan untuk menciptakan semuanya, mulai dari penampilan yang berani, gaya runway, hingga mendapatkan tampilan glam yang lembut dan cantik. Koleksinya adalah perpaduan sempurna antara kepribadian dan visi kami, dengan satu tujuan utama di dalamnya: untuk membuat semua orang yang memakainya merasa percaya diri, cantik dan autentik, " tulis Jenner dalam siaran pers.



    Ini bukan kolaborasi makeup pertama untuk Balmain. Pada bulan September 2017, Rousteing bekerja sama dengan L'Oréal Paris untuk meluncurkan 12 lipstik yang telah disetujui Balmain dengan menghadirkan kemasan yang apik. Ini menandai pertama kalinya Kylie Cosmetics mensponsori sebuah pertunjukan peragaan mode.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -