• Meghan Markle dan Harry Berciuman Mesra di Sela Tur Kerajaan

    People / News


    Meghan Markle dan Harry Berciuman Mesra di Sela Tur Kerajaan

    Penggemarnya pun luluh saat pasangan ini memuji satu sama lain sebagai ayah dan ibu terbaik.


    Memasuki hari kedua tur kerajaan di Afrika Selatan, Meghan Markle dan Pangeran Harry menunjukkan momen mesranya. Duke dan Duchess of Sussex saat itu tengah berkunjung ke Pantai Monwabisi untuk bertemu dengan organisasi non pemerintah bernama Waves for Change. Setelah itu, keduanya harus berpisah untuk menghadiri acaranya masing-masing dan Pangeran Harry memberi cium perpisahan yang mesra bagi istrinya.

    Meghan dan Harry dikenal sebagai pasangan kerajaan yang tak jarang mengumbar kemesraan di depan publik meski hanya sebatas bergandengan tangan. Mereka jarang sekali berciuman di tempat umum, sehingga penggemarnya seketika menjadi heboh saat melihat mereka melakukannya.






    Sebagai orang tua bagi Archie Mountbatten-Windsor, pasangan ini juga memuji satu sama lain saat keduanya bertemu dengan mentor dari Waves for Change. Dalam perbincangan itu, Meghan menyampaikan bahwa parenting adalah hal yang membuat hubungan mereka begitu kuat. Ia memandang suaminya dan berkata, "Ia adalah ayah terbaik". Harry lantas menanggapinya. "Dan ia adalah ibu terbaik".

    Salah seorang pendiri Waves for Change yakni Apish Tshetsha mengungkapkan kepada BAZAAR.com bahwa Harry dan Meghan juga berbicara tentang pengalaman terbaik mereka sebagai orang tua dan panutan bagi buah hati. Saat ini, Duke dan Duchess of Sussex lebih memusatkan perhatian mereka pada Archie dan merawatnya dengan baik. Mereka juga sangat senang bisa datang ke Afrika Selatan bersamanya. 

    Seperti yang sudah diketahiui, Archie turut serta bersama orang tuanya dalam tur kerajaan kali ini. Walau demikian, putranya yang berusia empat bulan tersebut masih belum terlihat di hari kedua kunjungan mereka.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -