• Desainer Lokal Menggelar Fashion Show di Paris

    Fashion / News


    Desainer Lokal Menggelar Fashion Show di Paris

    Didukung oleh Indonesian Fashion Chamber, para desainer lokal memboyong talenta mereka melalui La Mode Sur La Seine a Paris.


    Indonesian Fashion Chamber (IFC) tak henti menggali potensi para desainer lokal Indonesia untuk dapat memiliki kesempatan memamerkan talenta mereka di kancah internasional. Hal itu sekaligus dilakukan untuk mempromosikan karya desainer Indonesia melalui Eropa yang memiliki pengaruh besar terhadap industri fashion dunia.

    Melalui La Mode Sur La Seine A Paris, 18 desainer Indonesia akan menampilkan koleksi mereka di Paris, Prancis, pada tanggal 29 September 2019.






    Beberapa desainer yang terlibat adalah Deden Siswanto, Ali Charisma, Lenny Agustin, Lisa Fitria, Wignyo Rahadi, Saffana, Defika Hanum, Elva Fauqo, Kebaya Adhikari by Kukuh Hariyawan, ISWI Fashion Academy, Risa Maharani, NBRS Vintage by Temmi Wahyuni, Sofie, Tufiana, Santi Nugraha, OPIEVIE, Threadapeutic by Dina Midiani dan LNC (Life Needs Colour) by BBPLK Semarang.


    "La Mode Sur La Seine a Paris ditujukan untuk memperlihatkan ke tingkat global tentang keunggulan karya desainer fashion Indonesia dengan keragaman dan kekuatan konten lokal yang tidak dimiliki oleh negara lain. Indonesia Fashion Chamber memberi kesempatan bagi desainer Indonesia yang telah siap merambah pasar lokal untuk memperkenalkan karyanya di skala internasional," ujar Ali Charisma, selaku National Chairman Indonesian Fashion Chamber. 

    Rencananya fashion show tersebut akan digelar di kapal pesiar Boreas yang akan mengelilingi sungai Seine di kota Paris dan akan dihadiri oleh 300 undangan yang terdiri dari buyer dan media internasional. 



    (Foto: Courtesy of Indonesian Fashion Chambers)










- RELATED ARTICLE -