• 10 Tutorial Cat Makeup dari YouTube untuk Halloween

    Beauty / News


    10 Tutorial Cat Makeup dari YouTube untuk Halloween

    Salurkan sisi kucing Anda (atau karakter Andrew Lloyd Webber) tahun ini dengan tampilan wajah kucing dan makeup yang fantastis.


    Apakah Anda sedang mencari kostum yang lebih berorientasi kepada tata rias Anda? Jika iya, mungkin ada bisa mempertimbangkan menjadi kucing. Tidak bisa menemukan ide yang bagus untuk tahun ini? Jadilah juga kucing. Ingin mewujudkan Taylor Swift atau Jennifer Hudson di film Cats? Jadilah... yah, Anda mengerti ya. Dari tutorial sederhana hingga cat wajah yang rumit layaknya seorang makeup artist, beberapa video berikut akan memperkuat BFE Anda (energi kucing besar) untuk Halloween ini.


    1. Cat Makeup for Beginners

    Cara makeup yang super sederhana dari YouTuber Danielle Mansutti ini sangat ideal bagi Anda yang mungkin masih pemula dan juga Anda yang penunda.


    2. Full-on Leopard

    Leopard adalah salah satu tren terpanas untuk musim gugur ini, jadi mengapa tidak menggunakannya sebagai kostum Halloween Anda? Motif liar ini menyenangkan dan lebih mudah ditiru daripada yang terlihat.


    3. The Last Minute Cat


    Penampilan "last-minute" dari BeautyByGabbie ini adalah salah satu yang paling sederhana yang kami temukan. (akan menjadi nilaii tambahan jika Anda mengenakan lensa kontak!)


    4. The Contoured Kitty

    Teknik yang digunakan oleh Arshia Moorjani melibatkan pembentukan garis, bayangan, dan, ya, lensa kontak. Tetapi hasilnya sepadan dengan usaha yang dikeluarkan.


    5. The Theatrical Cat

    Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menonton trailer film Cats sampai 20 kali berturut-turut? Jika ya, mungkin ada perlu mempertimbangkan untuk menjadi penggemar teater musikal ini dengan tampilan yang terinspirasi dari drama Broadway ini.


    6. The Real Deal


    Untuk mendapatkan gaya Kucing yang lebih autentik lagi, saksikan anggota Broadway Emily Keane melakukan persiapan di belakang panggung untuk mencuri rahasianya.


    7. The Lion Queen


    Tandai Leo favorit Anda — tutorial ini adalah sentuhan halus pada kostum kucing klasik.


    8. All-Out Extra

    Jika Anda punya waktu, tenaga dan pigmen untuk disisihkan, riasan cheetah yang terinspirasi oleh Lisa Frank ini akan mencuri perhatian dari segala arah.


    9. The Hair How-To


    Apakah Anda menonton tutorial rias wajah ini karena durasinya yang pendek? Mungkin Anda perlu menonton sampai habis untuk menemukan gaya rambut "telinga kucing" yang lucu.


    10. The Feline Flick


    Oke, jadi tutorial Halloween ini secara teknis hanya mata-kucing yang sangat intens – tetapi ketika gurunya adalah ahli tata rias selebriti Charlotte Tilbury, siapakah kita untuk berdebat? Plus, ini adalah salah satu teknik yang bisa Anda pakai terus walaupun setelah 31 Oktober.


     

    (Penulis:Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -