Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Produk Kecantikan Yang Mampu Bertahan Saat Musim Hujan

Cara menjaga makeup dan rambut Anda tetap sempurna di kala awan gelap melanda.

Ini Produk Kecantikan Yang Mampu Bertahan Saat Musim Hujan

Terjebak dalam hujan mungkin akan menjadi hal yang tidak dapat Anda hindari. Tetapi efek pada makeup dan rambut Anda tidak perlu menjadi korbannya. Untuk menghentikan mimpi buruk ini mempengaruhi tampilan, mungkin Anda perlu mulai mencoba produk favorit yang dapat memberikan efek tahan lama dan anti-frizz, yang telah diberi stempel persetujuan tahan hujan.


The Original Photo Finish Foundation Primer

Smashbox

lookfantastic.com

£28.00

Untuk memastikan agar makeup Anda selamat dari hujan adalah soal produk yang dapat tahan lama. Menggunakan primer sebelum foundation akan menjaga semuanya tetap pada tempatnya, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kelunturan atau cela yang mungkin dapat terlihat.


Smooth and Finish Serum


Ghd

lookfantastic.com

£16.50

"Masalah dengan musim hujan adalah meningkatnya kelembapan di udara, sehingga meski dengan payung, kelembapan dapat membuat rambut Anda menjadi lemas dan keriting," kata duta besar Inggris Ghd, Zoe Irwin. Gunakan serum ini untuk menjaga agar rambut Anda tetap terlihat halus.


The Volume Mascara Rich Pitch Black


Kevyn Aucoin

lookfantastic.com

£22.00

Anda dapat mengaplikasikan beberapa lapis maskara ini untuk mendapatkan tampilan bulu mata terbaik dengan jaminan tidak akan menghadapi mata panda yang berantakan saat melihat ke cermin.


Double Wear Stay-in-Place Makeup


Estée Lauder

lookfantastic.com

£34.00

Estée Lauder's Long-Wear Foundation telah terkenal karena daya tahannya, membuatnya sangat berguna saat hari hujan tiba. Siapkan kulit Anda dengan pelembap sebelum mengaplikasikan produk ini untuk memastikannya bertahan agar tidak cakeysepanjang hari.


Frizz Ease Weightless Wonder Crème


John Frieda

feelunique.com

£6.99

Rangkaian Frizz-Ease pemenang penghargaan dari John Frieda dapat membuat rambut yang paling sulit diatur lebih dapat dikendalikan bahkan dalam kondisi basah dan produk terbaru ini memiliki manfaat tambahan yaitu tidak membebani rambut Anda.


Stylo Yeux Waterproof Long-Lasting Eyeliner


Chanel

feelunique.com

£22.00

Eyeliner tidak perlu ditinggalkan dalam rutinitas makeup Anda ketika hujan datang, selama Anda memilih versi tahan air yang dapat diandalkan. Stylo Yeux milik Chanel dapat memberikan banyak kesempatan untuk melatih cat-eye flicks Anda.


Full Dry Volume Blast


Living Proof

lookfantastic.com

£25.00

Jika Anda benci rambut yang terlihat lurus setelah cuaca buruk melanda, maka cukup semprotkan texturizing spray secara acak di sekitar akar dan tata rambut Anda untuk mendapatkan efek beach waves. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kembali volume rambut Anda.


Watercolour Fluid Blusher 


Daniel Sandler

lookfantastic.com

£13.20

Perona pipi jenis cair atau krem harus menjadi produk pilihan Anda dalam cuaca hujan karena cenderung lebih tahan air. Aplikasikan dengan lembut ke pipi Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih natural.


Compact Hair Styler


Tangle Teezer

lookfantastic.com

£13.50

Hindari rambut kusut (dan air mata) yang disebabkan oleh terjebak di tengah hujan dengan Tangle Teezer jenis klasik, yang dapat menghaluskan simpul yang paling keras kepala sekalipun.


Velour Extreme Matte Lipstick


Laura Mercier

feelunique.com

£18.00

Tersedia dalam pilihan warna yang indah, mulai dari nudes hingga merah muda cerah, warna bibir dari Laura Mercier tetap bertahan walaupun melewati hujan, waktu makan siang dan sebagian besar hal lain yang kehidupan berikan kepada Anda.


All Nighter Setting Spray


Urban Decay

lookfantastic.com

£24.00

Semprotkan setting spray ini setelah menyelesaikan riasan wajah Anda untuk memastikan kosmetik dasar dan warna tetap sempurna serta bertahan lebih lama. Anda akan menemukan diri Anda menggunakannya lagi walaupun langit hujan atau cerah.


Olfactories Purple Rain


Prada

selfridges.com

£220.00

Ganti aroma 'terperangkap dalam hujan' dengan aroma wangi glamor, seperti powdery iris, vetiver dan campuran neroli dari Prada.


Hair Towel Lisse Luxe Desert Rose


Aquis

lookfantastic.com

£30.00

Jika bencana menyerang dan Anda benar-benar terperangkap, handuk yang kecil tapi perkasa ini akan mengurangi waktu pengeringan rambut Anda sekaligus meminimalisir rambut kusut.



(Penulis:Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)