• Foto-foto Meghan Markle dan Harry Saat Tur di Afrika Selatan

    People / News


    Foto-foto Meghan Markle dan Harry Saat Tur di Afrika Selatan

    Simak potret keduanya saat melakukan kunjungan pertama mereka sebagai keluarga Sussex.


    Meghan dan Harry mengunjungi museum District Six dan Homecoming Centre di Cape Town. Duchess of Sussex memakai busana dari Veronica Beard yang sebelumnya pernah dikenakannya saat tur ke Tonga tahun lalu.




    District Six dahulu merupakan area pemukiman bagi beragam masyarakat dari ras yang berbeda-beda. Hingga akhirnya pada tahun 1966, pemerintah Apharteid menyatakan bahwa area ini diperuntukkan khusus bagi orang kulit putih. Akibatnya sebanyak 60.000 warga dipaksa pindah dan direlokasi.






    Meghan dan Harry menari bersama warga setempat ketika mereka mendatangi organisasi hak asasi The Justice Desk yang berlokasi di Nyanga.






    Dalam foto ini tampak Duchess of Sussex tengah memberikan sambutannya. Ia menyampaikan tentang bagaimana mencegah kekerasan gender lewat edukasi.



    Pangeran Harry juga berkesempatan untuk menyampaikan sambutan, di mana ia berbicara soal perlakuan pria terhadap wanita serta dirinya sebagai panutan bagi buah hatinya, Archie.

    "Kekuatan Anda ditentukan pada semangat Anda sendiri. Bagi saya ini berarti menghargai dan melindungi istri saya dan menjadi contoh yang positif untuk putra saya," tuturnya.









    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 









- RELATED ARTICLE -