• Foto Airport Fashion Selebriti Korea Sebelum ke Fashion Week

    People / Report


    Foto Airport Fashion Selebriti Korea Sebelum ke Fashion Week

    Musim fashion week sedang berjalan, dan sederet selebrti Korea atau idola K-pop tak terlewat menjadi salah satu tamu undangannya. Simak!


    Tak hanya insan fashion saja yang menantikan datangnya fashion week di tiap musimnya. Para penggemar Korea khususnya yang mengidolai selebriti drama maupun idola K-pop juga turut merasakan euforia pekan fashion di empat negara besar yakni New York, London, Milan, dan Paris. 

    Sebabnya, sederet idola Korea sejak beberapa musim yang lalu selalu menjadi tamu tetap untuk menduduki barisan depan di tiap pergelaran brand-brand ternama dunia. Bukan saja disorot pada saat hari-H, perjalanan sang selebriti saat akan terbang ke negara tujuan juga sudah menarik perhatian. 

    Ya, di edisi fashion airport kali ini Bazaar akan mengumpulkan sederet foto-foto penampilan para idola Korea sesaat sebelum berangkat ke fashion week yang diambil oleh berbagai sumber di Bandara International Incheon, Korea Selatan.





    1. Jisoo Blackpink untuk Burberry Spring/Summer 2020


    Salah satu anggota girlband Blackpink ini diundang oleh label asal Milan, Burberry, untuk menyaksikan koleksi musim semi/panas 2020. Di hari keberangkatannya ia mengenakan atasan cokelat beige, rok mini dengan motif kotak-kotak khas Burberry, dan chain bag tipe Lola, seluruhnya merupakan koleksi Burberry.

    Jisoo juga memadukan busananya bersama sepatu loafers hitam plus kaus kaki hitam model quarter length.


    2. Sunmi untuk Prada Spring/Summer 2020


    Sunmi yang dulunya mantan girlband Wonder Girls, bisa dikatakan kariernya semakin gemilang setelah aktif menjadi penyanyi solo. Ia banyak dilibatkan dengan label-label fashion dan kecantikan internasional. Salah satunya ia diundang oleh brand asal Milan, yaitu Prada, untuk menyaksikan koleksi yang akan dirilis musim spring/summer 2020. 


    Di airport menuju Milan, Sunmi datang mengenakan dalaman knitwear cardigan dengan aplikasi sulaman bunga, celana pendek, dan sepatu chunky ankle boots berwarna hitam.


    Ia juga melengkapi tampilannya lewat luaran trench coat berwarna abu-abu, tas Prada Logo Chain Shoulder Bag, dan anting big loop.


    Namun Bazaar juga jatuh cinta pada rambut ombre blonde yang berpadu selaras bersama warna kecokelatan.


    3. Lee Sung Kyung untuk Gucci Spring/Summer 2020


    Model dan aktris Lee Sung Kyung yang cukup lama tidak tampil di serial drama muncul di Bandara International Incheon untuk pergi ke Milan. Ia diundang oleh label Gucci untuk melihat pergelaran show spring/summer 2020. Ia datang dibalut vest dan blazer dengan motif nanas serta patch cherry besar di bagian dada yang menarik perhatian.


    Ia memadukan atasan tadi bersama rok midi double layered motif kotak-kotak dan membawa tas Gucci 1955 Horsebit. 


    4. Jessica Jung untuk Paris Fashion Week

    Masih belum diketahui Jessica diundang ke Paris Fashion Week untuk menghadiri show dari perwakilan label apa, namun ia muncul di Bandara International Incheon dengan padu padan yang cukup kasual. 

    Kakak dari Krystal Jung ini hanya memakai sweater abu-abu keluaran Zadig & Voltaire yang dipadukan bersama rok mini lace hitam dan ankle boot bergaya cowboy. Mantan anggota girlband SNSD tersebut juga membawa sling bag hitam.



    5. Sandara Park untuk Marine Serre di Paris Fashion Week

    Wanita baby face, Sandara Park, yang pernah tergabung bersama girlband 2NE1 terlihat di Bandara International Incheon mengenakan kaus putih, blazer hitam, celana denim, dan high boots.


    Ia juga menjinjing tas lady bag dan memakai boater hat berwarna hitam.


    Setelah ditelusuri, kedatangan Sandara ke Paris adalah untuk menghadiri perhelatan brand Marine Serre yang menjadi pembuka Paris Fashion Week.


    6. Rosé Blackpink untuk Saint Laurent Spring/Summer 2020


    Selain Jisoo, satu anggota Blackpink yang juga akan datang ke fashion week adalah Rosé. Ia terlihat hadir di Bandara International Incheon mengenakan crop top tulisan logo Saint Laurent, skinny jeans hitam, dam coat berwarna beige.

    Rosé yang tampil minimalis hanya dengan riasan eyeliner tipis dan lipstik oranye ini membawa tas Saint Laurent tipe Jamie Giant warna hitam dengan rantai emas.




    7. Suzy Bae untuk Dior Spring/Summer 2020


    Mantan anggota girlband Miss A, Suzy Bae, yang serialnya sedang tayang di Netflix lewat judul Vangabond ini akan terbang ke Paris untuk menghadiri undangan Dior. 

    Suzy tampil mengenakan atasan sweater, rok tulle, dan sneakers tipe D-Connect, yang seluruhnya merupakan keluaran Dior. 


    Ia juga menenteng tas Dior Book Tote Bag yang baru dirilis musim fall 2019 ini.


    Bagaimana menurut Anda, tampilan siapa yang paling menarik?


    (Layout: Tevia Andri; Courtesy of Dior, Courtesy Instagram @sooyaaa__ , @miyayeah , @daraxxi, @roses_are_rosie , @skuukzky ; Courtesy of Dispatch, Newsen)










- RELATED ARTICLE -