• Lihat Penampilan Gwyneth Paltrow yang Membingungkan di Emmys

    People / News


    Lihat Penampilan Gwyneth Paltrow yang Membingungkan di Emmys

    Setidaknya kami masih mecintai gaun vintage Valentino-nya.


    - Gwyneth Paltrow membingungkan warga internet saat berjalan melintasi panggung Emmys tadi malam.

    - Sebelum mempersembahkan penghargaan untuk Aktris Utama dalam serial drama, Gwyneth beringsut ke mikrofon, mengambil langkah-langkah cepat dan kecil.

    - Dalam pembelaannya, tampak bahwa gaunnya, gaun vintage Valentino dari tahun 1963, sulit untuk dilewati — tetapi setidaknya penampilannya masih terlihat cantik.


    Selamat kepada Gwyneth Paltrow, yang telah memenangkan penghargaan untuk Most Meme-d Entrance di 2019 Emmy Awards tadi malam. Antara mempromosikan perannya yang akan datang dalam The Politician, mengelola usaha Goop-nya, dan melacak film-film Marvel yang telah ia mainkan, aktris tersebut meluangkan waktu dalam jadwalnya yang padat untuk menyajikan penghargaan untuk kategori Aktris Utama dalam seri drama. Dia menampilkan keanggunan lewat gaun dari Valentino, tetapi di atas semuanya itu ada satu masalah: berjalan ke mic bukan suatu hal yang mudah.

    Ketika Gwyneth melangkah ke atas panggung untuk memberikan penghargaan untuk kategori Aktris Utama dalam seri drama, dia beringsut dan bergoyang-goyang ke mikrofon dengan langkah-langkah kecil yang cepat, membuat jalan masuknya terasa agak panjang dan tidak nyaman. Tampaknya rok gaun rampingnya sulit untuk diajak berjalan. Beberapa pemirsa bingung oleh cara berjalan Gwyneth, tetapi yang lain merasa itu adalah konten meme yang sempurna.




    Gwyneth Paltrow masih akan mencoba berjalan kembali ke kursinya. 
    - Marcos (@MarcoMateoOchoa) 23 September 2019.







    Referensi Goop berhasil digunakan.


    Penggemar yang lebih berdedikasi mengaitkan kejadian ini dengan suami Paltrow, produser TV dan penulis Brad Falchuk, yang dengan antusias memberi tepuk tangan kepada istrinya dari bangku penonton.





    Mengesampingkan lelucon, Gwyneth menarik semua perhatian tamu dan penonton untuk penampilan Emmy-nya. Gwyneth datang mengenakan gaun vintage dari Valentino — dan yang kami maksudkan adalah vintage asli, dari tahun 1963 — menampilkan detail menerawang di bagian leher, lengan organza detail daun yang jatuh ke lantai, dan rok selubung berwarna krem putih. Dengan Brad yang setia menemani dirinya, kita akan mengira dia sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan trofi kemenangannya sendiri.


     

    Gwyneth Paltrow dan suaminya Brad Falchuk tiba di Emmy 2019.


    Mungkin Gwyneth akan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke panggung Emmy, kali ini dengan nominasi untuk penampilannya di The Politician, yang akan tayang perdana pada hari Jumat ini di Netflix.



    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -