• Meghan Markle Tampil Menawan di Pernikahan Misha Nonoo

    People / News


    Meghan Markle Tampil Menawan di Pernikahan Misha Nonoo

    Gayanya bisa menjadi inspirasi Anda saat menghadiri acara pernikahan.


    Meghan Markle telah membuat penggemarnya terpesona dengan pilihan gaun yang ia kenakan saat menghadiri pernikahan Misha Nonoo dan Michael Hess di Roma, Italia. Ditemani oleh Pangeran Harry, ia terlihat mengenakan gaun hitam transparan yang memesona dari rumah mode Valentino. 






    Pilihan gaun sequin bermodel puffed sleeves dengan kerah V tersebut sesuai dengan tema hari istimewa yang mengkhususkan wanita untuk mengenakan gaun panjang. Sebagai penunjang penampilannya, Meghan memakai sepasang anting besar berwarna emas dan rambutnya ia tata dengan gaya low bun sederhana. Sementara itu, suaminya berjalan di sampingnya dengan jas rapi berwarna hitam dan dasi kupu-kupu yang tersemat di lehernya.




    Sebagai sahabat lama Duchess of Sussex, Misha Nonoo dikabarkan sebagai sosok yang mempertemukan Pangeran Harry dan Meghan. Mereka pun bukan menjadi satu-satunya anggota keluarga Kerajaan Inggris yang turut meramaikan pernihakan ini. Turut hadir pula adalah Putri Beatrice. Ia ditemani oleh saudarinya yakni Putri Eugenie yang juga mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Beberapa selebriti juga tampak hadir di sana, di antaranya adalah Karlie Kloss, Katy Perry, Orlando Bloom, Ivanka Trump dan Jared Kushner.





    Melihat tamu undangannya yang bertabur bintang, tampaknya masih banyak persona lain yang mengenakan busana menawan selain Meghan. Ivanka Trump misalnya, ia memakai gaun Grecian berwarna peach yang dilengkapi dengan cape. Berbeda dengan Katy Perry, gayanya terlihat menonjol dengan gaun sifon off-shoulder berwarna merah muda terang yang ia padankan dengan kacamata hitam cat-eye berbingkai putih. Sementara itu, Karlie Kloss memilih gaun dramatis berwarna senada dengan Meghan dan Putri Eugenie.

    Soal fashion, The Meghan-effect masih memiliki pengaruh yang sangat kuat. Sehingga bagi Anda yang ingin mencuri gaya sang Duchess, sayangnya busana seharga 8,900 pound sterling tersebut (sekitar 155 juta rupiah) sudah ludes terjual sejak ia tertangkap kamera. Namun koleksi Valentino terbaru yang terdiri dari gaun sifon hitam dan rok lainnya masih bisa Anda dapatkan. 



    (Penulis: Alice Howarth; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 










- RELATED ARTICLE -