• Irina Shayk Mengenakan Dress Mini Lansiran Versace

    Fashion / News


    Irina Shayk Mengenakan Dress Mini Lansiran Versace

    Sang model mengenakannya di runway dan di luar runway.


    - Irina Shayk berada di Italia untuk Milan Fashion Week. 

    - Sang model berjalan di runway Versace, bersama dengan Bella dan Gigi Hadid, juga Kaia Gerber.

    - Irina terlihat mengenakan mini dress dengan efek kilau di sebuah jalanan di kota Milan. 

    - Irina Shayk sedang bekerja keras selama Milan Fashion Week.


    Model yang sangat sibuk ini mengenakan gaun mini berwarna merah di runway milik Versace yang seksi. Gaun tersebut dilengkapi dengan siluet v-neck dan tambahan ornamen yang terbuat dari bahan acrylic

    Ia pun terlihat sangat sempurna, dan riasan neon yang menghiasi wajahnya dipastikan akan menjadi inspirasi Anda untuk pesta di malam hari.



    Kemudian, sebuah foto kembali menangkap dirinya mengenakan gaun mini rancangan Versace yang dibubuhi efek kristal di Milan. Ia kemudian memadankan dress backless tersebut dengan sepatu hak tinggi beraksen tali dan riasan rambut wet look, dan terlihat menawan ketika melambai kepada para fotografer.



    Model Bella dan Gigi Hadid juga ikut bergabung dengan Irina di runway, sekaligus Putri model Cindy Crawford, Kaia Gerber.



    Sementara itu, Jennifer Lopez melakukan debut di runway dengan menutup pergelaran Versace dengan mengenakan replika dari dress ikonis yang dahulu ia kenakan di perhelatan Grammy di bulan Februari tahun 2000. Wanita yang berusia 50 tahun itu langsung menjadi perbincangan di internet dan membawa kita kembali ke zaman milenium.



    Seperti yang dikonfirmasi oleh BBC, gaun yang dikenakan Jennifer tersebut merupakan dress yang ikonis, di mana mantan CEO Google, Eric Schmidt pernah berkata "saat itu ada banyak pencarian akan dress yang dikenakannya, yang menginspirasi Google untuk membuat Google Images."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -