• 13 Film Komedi Romantis Terbaik Kreasi Netflix

    Culture / News


    13 Film Komedi Romantis Terbaik Kreasi Netflix

    Durasi tahun 2017 hingga 2019.


    Ada ragam aktivitas menghibur yang dapat dilakukan di akhir pekan. Akan tetapi, ada satu jenis aktivitas yang paling sering menjadi pilihan favorit sebagian besar dari kita. Netflix marathon! Tidak perlu usaha lebih untuk merias diri demi acara sosialisasi di akhir pekan atau menerjang macet akhir pekan di ibu kota.

    Terkadang hiburan yang dapat mengusir jenuh setelah seminggu penuh berpeluh keringat dengan rutinitas kerja terdapat di rumah di sendiri. Nyaman dan menenangkan, menghabiskan akhir pekan di rumah pun akan terasa lebih memuaskan dengan aktivitas menonton film berkualitas.

    Apalagi jika dilakukan dengan pasangan tercinta, sembari maraton menonton sejumlah judul film bergenre komedi romantis yang menghibur! Untuk tipe alur film yang menorehkan tawa dan tangis di waktu yang bersamaan tersebut, Netflix menyuguhkan 13 judul unggulan.


    1. Tall Girl (2019)


    Ringan dan menghibur, Tall Girl mengingatkan bahwa fisik bukan segalanya. Terkadang kekurangan diri dapat berimbas menjadi kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Film ini termasuk genre komedi romantis garapan terbaru dari Netflix.  


    2. Someone Great (2019)


    Someone Great berkisah mengenai perjalanan hidup Jenny. Seorang jurnalis musik yang tinggal di kota New York. Penulis sekaligus sutradaranya, Jennifer Kaytin Robinson, berhasil menyuguhkan sebuah karya tontongan ringan, manis, sekaligus bermakna.


    3. Always Be My Maybe (2019)


    Selanjutnya terdapat dua sahabat dari kecil yang akhirnya terlibat hubungan cinta. Marcus dan Sasha, sahabat kecil yang sempat terpisah dan akhirnya bertemu lagi setelah dewasa. Film romansa yang diselingi unsur humor ini pastinya dapat menjadi tontonan menghibur bagi Anda dan pasangan.


    4. The Perfect Date (2019)


    Dirilis April lalu, The Perfect Date dapat menjadi tontonan ringan dan menghibur. Film yang disutradari oleh Chris Nelson ini akan mengingatkan Anda kepada indahnya cerita cinta masa remaja.


    5. To All The Boys I’ve Loved Before (2018)


    Walaupun juga bercerita mengenai kisah cinta para remaja, To All The Boys I’ve Loved Before merupakan salah satu film komedi romantis yang dapat menghibur penonton dalam segala usia. Film ini merupakan film adaptasi novel karya Jenny Han.


    6. Set It Up (2018)


    Siapa yang menyangka profesi keduanya sebagai asisten pribadi justru menjadi awal dari segalanya? Set It Up bercerita mengenai dua karyawan yang menjodohkan atasan mereka dengan tujuan agar mereka lepas dari beban pekerjaan yang menghantui setiap harinya. Seru sekaligus menghibur!


    7. The Kissing Booth (2018)


    Banyak rahasia yang terungkap di dalam bilik romantis buatan para remaja Amerika ini. Selain pernyataan perasaan yang sama sekali tidak disangka, di dalam bilik ini pula, segalanya diawali. Ditulis dan disutradari oleh Vince Marcello. Saksikan The Kissing Booth di Netflix.


    8. When We First Met (2018)


    When We First Met pertama kali dirilis oleh Netfilx tepat di Februari 2018. Film ini menceritakan mengenai kumpulan sahabat dan kisah cinta di antara mereka. Salah satu film komedi romantis ringan yang wajib ditonton.


    9. Ibiza: Love Drunk (2018)


    Di masa pekerjaan Harper sedang mencapai puncak jenuhnya. Ia diminta oleh atasannya untuk melakukan perjalanan bisnis ke Barcelona untuk bertemu dengan seorang klien istimewa. Dari sanalah, karier Harper sebagai seorang humas tidak lagi terasa membosankan. Tidak hanya pekerjaan, tetapi juga hubungan asmaranya!


    10. The Princess Switch (2018)


    Dari judulnya saja, Anda para penggemar Netflix pasti dapat menebak tema cerita utama film ini. Kedua putri yang tertukar, kemudian menjalani kehidupan berbeda. Terkesan klise, tetapi tidak dapat dipungkiri repetisi tema cerita ini mungkin selalu diproduksi dalam versi terbaru karena tidak surut penggemar?


    11. Newness (2017)


    Disaat segalanya berbasis teknologi, aplikasi kencan mempertemukan Laura dan Carlos. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun semakin serius. Film berdurasi hampir dua jam ini dibintangi oleh aktor tampan Nicholaus Hault.


    12. Catching Feelings (2017)


    Kisah romantis diselingi unsur komedi juga menjadi tema yang diusung film berjudul Catching Feelings. Bukan berkisar remaja, film ini tergolong lebih sesuai untuk kalangan penonton dewasa. Menceritakan hubungan suami istri dan konflik kehidupan keduanya.


    13. Tramps (2016)


    Kita tutup dengan Tramps. Walaupun bertipe film romantis, Tramps lebih fokus menampilkan adegan petualangan seru kedua pemeran utamanya. Keduanya terlibat sebuah misi untuk mengembalikan koper yang tertukar. Hingga kemudian, Danny dan Ellie tersadar mereka menyimpan perasaan lebih dari sekadar teman.



    (Foto: Courtesy of IMDb.com)








- RELATED ARTICLE -