• Selamat! Victoria Beckham Adalah Label Paling Berpengaruh

    Fashion / News


    Selamat! Victoria Beckham Adalah Label Paling Berpengaruh

    Hal itu dikarenakan koleksinya yang banyak diperbincangkan di media massa.


    London Fashion Week sudah berakhir untuk musim ini, tahukah Anda desainer dan label apa yang terbukti paling berpengaruh di pekan mode tersebut?

    Menurut data statistik yang dikumpulkan oleh platform Launchmetrics, Victoria Beckham muncul di posisi teratas, diikuti oleh Burberry dan Alexa Chung. Molly Goddard dan Bulgari menduduki peringkat empat dan kelima. Chart tersebut muncul berdasarkan media impact value, dan monetary value exposure yang terkumpul dari online dan sosial media coverage di antara tanggal 12 dan 18 September.

    Unggahan Instagram yang terbaik juga berasal dari Victoria Beckham, yang menampilkan potret dirinya dan sang Putri, Harper, di show miliknya. Potret itu diperkirakan bernilai sebanyak $702,000. Ia menulis di caption foto tersebut dengan kalimat "Tamu nomor satu saya", sekaligus menginformasikan bahwa pergelarannya akan disiarkan melalui live di Instagram. 



    Media impact value sang desainer juga bertambah diakibatkan oleh hadirnya seluruh keluarga intinya di baris terdepan, yaitu sang suami dan tiga putranya, yang terlihat duduk bersama dengan sang putri. Keluarga intinya langsung mengundang perhatian semua media massa.

    Untuk kategori influencer, media impact value tertinggi datang dari Naomi-Jane Adams, yang seluruh unggahannya selama London Fashion Week menyentuh angka $294,000. Ia membagikan tujuh unggahan dalam rentang waktu lima hari, sekaligus Instagram story yang tak terhitung jumlahnya.



    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)














- RELATED ARTICLE -