• Inilah 5 Aplikasi Perjalanan Mewah Terbaik untuk Anda

    Culture / News


    Inilah 5 Aplikasi Perjalanan Mewah Terbaik untuk Anda

    Dari pengemudi pribadi dalam waktu kurang dari 10 menit hingga panduan kota Louis Vuitton, kami memiliki aplikasi liburan terbaik bagi Anda.


    Apakah Anda mencoba memesan kapal pesiar pribadi untuk pesta lajang atau hanya ingin sekadar memperbarui kendaraan perjalanan, berikut adalah aplikasi yang akan memastikan perjalanan penuh gaya.


    1. Wheely


    Dunia kemewahan bertemu dengan era yang selalu memenuhi permintaan pelanggan. Aplikasi Wheely bangga akan kendaraan superiornya, sopir yang sangat profesional, dan perjalanannya disesuaikan dengan selera Anda. Semua supir Wheely harus mengajukan satu pertanyaan kepada penumpang, termasuk berapa suhu mobil yang diinginkan dan musik apa yang mereka sukai (jika ada). Plus, pengemudi juga memakai jas dan dipersenjatai dengan payung untuk mengantar Anda ke pintu. Mobil-mobil juga tersedia untuk dipesan di muka untuk periode yang lama jika Anda memerlukannya.

    Gratis, Wheely oleh Wheely Technologies Ltd


    2. Louis Vuitton City Guide


    Panduan kota Louis Vuitton memiliki pilihan tempat curated yang tak tertandingi untuk dikunjungi selama liburan singkat berikutnya. Merek ini memiliki campuran favorit kelas atas dengan rekomendasi baru, yang berarti Anda akan selalu tahu tentang informasi hotel teranyar, bistro terbaik dan galeri seni paling indah, ditambah lokasi tersembunyi yang tak diketahui sebelumnya. Kami selalu berusaha untuk selalu fokus pada tujuan belanja di setiap kota, menyoroti butik yang harus dikunjungi dan tempat-tempat di mana Anda dapat menemukan desainer yang baru muncul.

    £ 8.99, Louis Vuitton City Guide oleh Louis Vuitton Editeur SAS


    3. Get My Boat


    Pernah membayangkan menyewa kapal pesiar selama beberapa jam dan berjemur di laut? Tersedia di lebih dari 184 negara, Get My Boat melayani setiap keinginan bahari - mulai dari pemesanan kapal motor 50 kaki yang spektakuler di pantai Amalfi, hingga katamaran di Kroasia atau pesta perahu di Barcelona. Instagram Anda akan berterima kasih.

    Gratis, GetMyBoat oleh GetMyBoat, Inc.


    4. LoungeBuddy



    Aplikasi LoungeBuddy memungkinkan wisatawan untuk memesan dan mengakses lounge pribadi di bandara, di mana saja di dunia, dalam hitungan detik. Detail layanan yang dapat diakses secara gratis atau berbayar, dan yang mungkin sudah Anda miliki berdasarkan pada detail Anda, seperti kartu kredit yang dimiliki atau penerbangan yang diambil. Ini mencakup lebih dari 2000 lounge di seluruh dunia sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda selalu menavigasi bandara dengan penuh gaya.

    Gratis, LoungeBuddy oleh LoungeBuddy, Inc


    5. The Out



    Akses kendaraan premium dari tim di Jaguar Land Rover setiap kali Anda bertualang. Dalam beberapa menit setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat memiliki mobil kelas atas (kami menyukai Range Rover yang ditawarkan) dikirimkan ke depan pintu Anda. Layanan ultra mewah berarti bahwa mereka akan datang dan mengambil mobil sesudahnya, di mana pun Anda berada, yang berarti tidak ada lagi antrean untuk mobil sewaan.

    Gratis, The Out oleh InMotion Ventures 2 Ltd



    (Penulis:Natalie Salmon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -