• Emmys Red Carpet 2019: Penampilan Rambut dan Riasan Terbaik

    Beauty / News


    Emmys Red Carpet 2019: Penampilan Rambut dan Riasan Terbaik

    Malam terbesar dalam dunia televisi hadir di layar kaca Anda. Ini adalah penampilan terbaik di karpet merah 2019.


    Malam terbesar dalam dunia pertelevisian untuk penampilan rambut dan makeup yang praktis muncul di layar kaca Anda. Ini adalah penampilan terbaik di karpet merah 2019.


    Kerry Washington


    Kerry Washington tampak memukau dengan kombinasi retro dan chic dengan poni dan eyeliner grafis yang terinspirasi dari era '60-an, serta bibir merah muda pucat mengilap.


    Julia Garner


    Eyeshadow dan lipstik rose gold adalah salah satu kombinasi warna paling keren yang pernah kita lihat di karpet merah dalam beberapa bulan terakhir.


    Rachel Brosnahan


    Eyeshadow biru memang memiliki reputasi yang buruk — tetapi sekarang tidak lagi. Kami menyukai bagaimana Rachel Brosnahan memadukan tampilan smoky eye biru pucat dengan gaun payet biru.


    Emilia Clarke


    Dengan gaun yang terinspirasi oleh Jlo, memang masuk akal untuk menyalurkannya dalam penampilan glam dengan rambut panjang dibelah tengah dan riasan wajah yang bersinar.


    Lena Headey


    Model rambut soft auburn updo dengan riasan wajah yang tipis merupakan penampilan romantis bagi aktris yang memerankan Cersei Lannister dengan rambut pirang yang mencolok.


    Sophie Turner


    Sophie tampil cantik dalam warna merah muda pucat — dengan bibir dan eyeshadow yang serasi — di Emmy.


    Zendaya


    Rambut kemerahan Zendaya yang mengilap adalah impian semua orang — dan pastinya menjadi inspirasi warna rambut yang digunakan di seluruh dunia musim gugur ini.


    Naomi Watts


    Naomi tampak memukau dengan bibir merah mengilap klasik dan rambut bob berwarna pirang.


    Maisie Williams


    Bintang Game of Thrones memulai debut rambut bob dan poni berombak baru - serta kembali ke warna rambut alaminya di karpet merah Emmy.  


    Mandy Moore


    Model rambut keriting Mandy Moore yang bervolume dan alisnya yang tebal merupakan sentuhan segar pada tampilan klasik glamor Hollywood.


    Gwendoline Christie


    Bintang The Game of Thrones mengenakan gaun licin, terinspirasi dari tampilan ‘80-an pada rambut barunya yang lebih panjang dengan lipstik merah tebal.


    Viola Davis


    Juru bicara global L'Oréal Paris yang baru tampak berseri-seri mengenakan lipstik berry gelap, smoky eyes, dengan rambut ikal.


    Brittany Snow


    Lipstik berwarna tangerine adalah pilihan yang sempurna untuk dipadukan dengan rambut pirang milik Brittany dan gaun biru muda.


    Jameela Jamil


    Lipstik oranye dan gaun warna pastel adalah kombinasi warna yang sempurna.

     


    (Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -