Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emmys Red Carpet 2019: Penampilan Rambut dan Riasan Terbaik

Malam terbesar dalam dunia televisi hadir di layar kaca Anda. Ini adalah penampilan terbaik di karpet merah 2019.

Emmys Red Carpet 2019: Penampilan Rambut dan Riasan Terbaik

Malam terbesar dalam dunia pertelevisian untuk penampilan rambut dan makeup yang praktis muncul di layar kaca Anda. Ini adalah penampilan terbaik di karpet merah 2019.


Kerry Washington


Kerry Washington tampak memukau dengan kombinasi retro dan chic dengan poni dan eyeliner grafis yang terinspirasi dari era '60-an, serta bibir merah muda pucat mengilap.


Julia Garner


Eyeshadow dan lipstik rose gold adalah salah satu kombinasi warna paling keren yang pernah kita lihat di karpet merah dalam beberapa bulan terakhir.


Rachel Brosnahan


Eyeshadow biru memang memiliki reputasi yang buruk — tetapi sekarang tidak lagi. Kami menyukai bagaimana Rachel Brosnahan memadukan tampilan smoky eye biru pucat dengan gaun payet biru.


Emilia Clarke


Dengan gaun yang terinspirasi oleh Jlo, memang masuk akal untuk menyalurkannya dalam penampilan glam dengan rambut panjang dibelah tengah dan riasan wajah yang bersinar.


Lena Headey


Model rambut soft auburn updo dengan riasan wajah yang tipis merupakan penampilan romantis bagi aktris yang memerankan Cersei Lannister dengan rambut pirang yang mencolok.


Sophie Turner


Sophie tampil cantik dalam warna merah muda pucat — dengan bibir dan eyeshadow yang serasi — di Emmy.


Zendaya


Rambut kemerahan Zendaya yang mengilap adalah impian semua orang — dan pastinya menjadi inspirasi warna rambut yang digunakan di seluruh dunia musim gugur ini.


Naomi Watts


Naomi tampak memukau dengan bibir merah mengilap klasik dan rambut bob berwarna pirang.


Maisie Williams


Bintang Game of Thrones memulai debut rambut bob dan poni berombak baru - serta kembali ke warna rambut alaminya di karpet merah Emmy.  


Mandy Moore


Model rambut keriting Mandy Moore yang bervolume dan alisnya yang tebal merupakan sentuhan segar pada tampilan klasik glamor Hollywood.


Gwendoline Christie


Bintang The Game of Thrones mengenakan gaun licin, terinspirasi dari tampilan ‘80-an pada rambut barunya yang lebih panjang dengan lipstik merah tebal.


Viola Davis


Juru bicara global L'Oréal Paris yang baru tampak berseri-seri mengenakan lipstik berry gelap, smoky eyes, dengan rambut ikal.


Brittany Snow


Lipstik berwarna tangerine adalah pilihan yang sempurna untuk dipadukan dengan rambut pirang milik Brittany dan gaun biru muda.


Jameela Jamil


Lipstik oranye dan gaun warna pastel adalah kombinasi warna yang sempurna.

 


(Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)