• Keluarga Kardashian Ditertawai Penonton di Acara The Emmys

    People / News


    Keluarga Kardashian Ditertawai Penonton di Acara The Emmys

    Yikes.


    -Kim Kardashian dan Kendall Jenner mempersembahkan penghargaan untuk Outstanding Reality TV di Emmy Awards 2019 dan seluruh hadirin menertawakan mereka.

    -Kim dan Kendall membuat komentar tentang Keeping Up with the Kardashians adalah "nyata dan tanpa naskah".


    Kim Kardashian dan Kendall Jenner baru saja menghadiri Emmy 2019 untuk memberikan penghargaan untuk Outstanding Reality TV, dan seluruh penonton menertawakan mereka. Momen yang dipertanyakan datang ketika Kim berkata, "Keluarga kami tahu betul bagaimana televisi benar-benar menampilkan orang-orang nyata yang menjadi diri mereka sendiri."

    Kendall kemudian merenung, "Menceritakan kisah mereka tanpa filter dan tanpa naskah," sementara para penonton tertawa terbahak-bahak dan mereka berdua tampak kesal.


    Apakah penonton tertawa ketika Kim Kardashian berkata "Keluarga kami tahu betul bagaimana televisi benar-benar menampilkan orang-orang nyata yang menjadi diri mereka sendiri.?” Mari kita periksa tanda terima ... #Emmys 
    - Chris Witherspoon (@WitherspoonC) 23 September 2019


    Dan tidak, momen itu tidak luput dari orang-orang di Twitter.








    Begini: sementara kita mengakui bahwa Keeping Up the Kardashians adalah sebuah legenda dalam dunia televisi, namun perlu kita sadari juga acara itu tidak sepenuhnya "tanpa filter dan tanpa naskah." Keluarga Kardashian berulang kali dituduh memalsukan seluruh alur cerita untuk mendapatkan peringkat — yang paling terakhir adalah skandal perselingkungan yang dilakukan oleh Jordyn Woods/Tristan Thompson/Khloe Kardashian, yang oleh banyak orang dianggap sebagai aksi raksasa yang dalam hal ini adalah ide Kris Jenner. (Catatan: baik keluarga Kardashian dan Jordyn menyangkal ini — dan menganggap Jordyn dan mantan sahabatnya Kylie Jenner tidak lagi bergaul, maka sepertinya kejadian ini cukup nyata).

    Sejauh kata "tanpa naskah", keluarga Kardashian tidak menuliskan kalimat mereka (sejauh yang kita tahu) —tapi apa pun yang terjadi, bukankah itu berarti orang-orang menertawakan Kim dan Kendall di siaran langsung televisi?

     


    (Penulis:Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -