• Intip Gaya Busana Kate Middleton Saat Bekunjung ke RS Anak

    People / News


    Intip Gaya Busana Kate Middleton Saat Bekunjung ke RS Anak

    Busana yang ia kenakan bisa menjadi inspirasi gaya Anda saat ke kantor.


    Kate Middleton tampak menawan dengan busana bermotif polka dots saat ia melakukan kunjungan tak terduga ke Evelina London Children‘s Hospital Kamis pagi kemarin. Kemejanya yang berwarna hitam putih ia masukkan ke celana panjang wide-leg dan sebagai pelengkap penampilannya ia mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam.











    Duchess of Cambridge mengunjungi salah satu tempat perkembangan anak-anak di rumah sakit tersebut yang dinamai sebagai Sunshine House. Di sana ia mendapati sebuah program dari Family Nurse Partnership yang ditujukan bagi para orang tua muda dan keluarga baru. Organisasi yang telah bekerja secara ekstensif di sektor Early Years ini sangat relevan bagi Kate, mengingat dirinya memiliki tiga anak yang masih sangat muda yakni Pangeran George (enam tahun), Putri Charlotte (empat tahun) dan Pangeran Louis (1 tahun). 

    Sebuah rekaman video dari akun Twitter Kensington Palace menunjukkan bagaimana kedekatan Kate yang bertemu dengan perwakilan rumah sakit, para ibu dan anak-anak. 




    Baru-baru ini, Duchess of Cambridge juga menangani isu yang berkaitan dengan kehidupan anak-anak saat ia melakukan kunjungan ke sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte di Thomas‘s Battersea. Di sana, ia memberikan penyuluhan soal kesehatan mental anak-anak. Dilansir dari situs People, Kate menghadiri sesi selama tiga jam dan mendiskusikan topik mulai dari bagaimana cara mereka memandang diri sendiri hingga bagaimana anak-anak bisa saling mendukung secara emosional. 

    Pertemuan tersebut diselenggarakan oleh Hope Virgo, seorang penulis sekaligus advokat di bidang kesehatan mental. Ia mengatakan kepada media tersebut bahwa Duchess of Cambridge telah melakukan pembicaraan pribadi dengannya ketika sesi berakhir. Mereka mendiskusikan tentang proyek Hugo bersama orang-orang muda. "Kate tidak bisa diam dan ia sangat ramah," katanya. 



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -