Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Baju Oranye dan Merah Muda Rihanna Yang Keren

Ia mengenakan dua warna yang tren di musim ini secara sekaligus.

Inilah Baju Oranye dan Merah Muda Rihanna Yang Keren

Lagi-lagi Rihanna terlihat menakjubkan. Penyanyi dan pengusaha produk kecantikan yang juga desainer Fenty ini sedang berada di Seoul untuk acara Fenty Beauty Masterclass, di mana ia terlihat stylish selama di sana. 

Di ansambel terakhirnya, ia memilih warna striking dari dress rancangan Jacquemus yang ia lapisi dengan celana cargo berwarna oranye. Kedua warna cerah tersebut adalah tren warna yang tak terduga di musim gugur ini.

Ia memilih mengenakan keduanya bersamaan dan sangat menginspirasi kita semua untuk berpakaian di musim ini. Demi melengkapi penampilannya dengan warna vibran tersebut, ia memadukannya dengan heels lansiran Fenty dan makeup berwarna pink dan oranye yang senada.



Look yang dikenakannya adalah pakaian yang berasal dari runway musim semi 2020 Jacquemus, yang digelar berlatar belakang tumbuhan lavendel dalam rangka 10 tahun kariernya di bulan Juni lalu.



Jika Anda memiliki keraguan untuk mengikuti tren musim gugur yang mengumandangkan warna oranye dan merah muda untuk dikenakan bersama, biarkan Rihanna meyakini Anda. Ia sangat menakjubkan dengan pilihan warna cerah di kunjungan keduanya ke Seoul minggu lalu, dan ia mengenakan sebuah dress tanpa tali.



Selama musim yang biasanya mengajak kita untuk mengenakan sesuatu berwarna hitam dan netral, Rihanna dan runway meyakini kita untuk mulai mengenakan warna terang sekarang.



(Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Bazaar US)