Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Mengenakan Atasan Halter Menerawang

Tentu Kim terlihat menakjubkan.

Kim Kardashian Mengenakan Atasan Halter Menerawang

- Untuk penampilannya dengan Jimmy Fallon di The Tonight Show, Kim Kardashian mengenakan celana bahan kulit yang sleek, sandal wedges hitam, dan atasan halter yang menerawang.

- Selama show, pendiri label SKIMS ini juga berbicara tentang dirinya dan sang suami Kanye West yang baru saja membeli sebuah ranch di Wyoming, yang mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan L.A ke Wyoming.


Tentu Kim Kardashian bisa mengenakan apa saja. Beberap waktu lalu, pengusaha mode ini terlihat di New York City dengan stylish, ia yang sedang menuju ke acara The Tonight Show sebagai bintang tamu.

Ia pun tiba dihampiri oleh banyak paparazi yang membidik dirinya, di mana ia terlihat mengenakan sebuah look yang ikonis yaitu celana panjang ketat bahan kulit rancangan Helmut Lang, sandal wedges rancangan Yeezy, dan atasan menerawan bentuk halter oleh Church Boutique.

Dan untuk yang merasa khawatir jika saja Kim dapat mengubah PG rating acara tersebut, jangan panik. Dikarenakan selama acara berlangsung, atasan tersebut tidak lagi tampak begitu menerawang ketika kamera sudah menyala.



Selama acara, Kim mengungkapkan rumor tentang dirinya dan sang suami Kanye West yang meninggalkan Los Angeles setelah mereka membeli sebuah ranch di Wyoming. Ketika mereka menikmati daerah bagian Wild West, sepertinya mereka tidak berencana untuk pergi secepatnya.

"Kami menyukai Wyoming, tempat itu sangat menakjubkan," ia berkata. "Suami saya memang membeli sebuah ranch di sana, dan mimpi serta visinya adalah untuk pindah kesana. Saya sangat cinta LA, saya menyukai musim panas dan berakhir pekan di sana. Ya, kami sangat mencintainya." 



(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)