• Ralph Lauren Merilis Koleksi Rachel Green

    Fashion / News


    Ralph Lauren Merilis Koleksi Rachel Green

    Perancang ini bekerja sama dengan Warner Bros untuk merayakan peringatan 25 tahun acara ikonik itu.


    Sudah 25 tahun sejak serial TV Friends pertama kali mengudara, artinya sudah 25 tahun sejak kami pertama kali menginginkan gaya chic dari Rachel Green. Dan seperti yang diketahui semua penggemar, karakter Rachel bekerja di bagian pemasaran di Bloomingdale's dan Ralph Lauren selama 10 tahun di acara itu - dan kini kedua merek tersebut bekerja sama dengan Warner Bros untuk koleksi yang merayakan pakaian kerja dari Rachel.

    Ralph Lauren telah mengumpulkan koleksi Wear To Work berdasarkan gaya dari karakter, yang terdiri dari banyak potongan Rachel di era '90-an dan '00-an, namun diberikan pembaruan untuk tahun 2019. Ini termasuk; celana panjang kulit dan rok, rajutan polo-neck, jas bergaris-garis dan rok mini juga midi, serta sedikit leopard print. Potongan ini berasal dari Polo Ralph Lauren dan Lauren Ralph Lauren, yang berarti bahwa banyak koleksi yang lebih terjangkau daripada yang Anda kira, dengan harga mulai dari £120. 





    Wool-blend blazer, £429



    Cashmere dress, £595



    Cashmere jumper, £249



    Leather boots, £799



    Koleksi ini akan dipajang di lokasi tempat pertama Rachel bekerja, Bloomingdale's, di mana instalasi peringatan 25 tahun khusus untuk Friends akan diadakan. Selain berbelanja di lemari pakaian Rachel's Ralph Lauren, penggemar juga dapat mengambil secangkir kopi gratis dari pembuatan kembali Central Perk dan mengunjungi lantai tiga department store untuk melihat pembangunan kembali kantor Rachel.

    Tetapi, jika Anda tidak berada di New York untuk kesempatan instagrammable ini, jangan khawatir, karena Anda masih dapat membeli karya-karya dari koleksi Rachel Green secara online dan di toko-toko Ralph Lauren mulai hari ini.




    (Penulis:Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -