• Meghan dan Harry Tiba di Roma untuk Pernikahan Misha Nonoo

    People / News


    Meghan dan Harry Tiba di Roma untuk Pernikahan Misha Nonoo

    Duke dan Duchess of Sussex bukan satu-satunya tamu A-list.


    Salah satu sahabat dekat Meghan Markle sekaligus desainer fashion yakni Misha Nonoo akan melangsungkan pernikahannya di Italia minggu ini. Misha akan menikah dengan taipan minyak bernama Michael Hess di Roma. Nama Meghan bersama suaminya, Pangeran Harry, dikabarkan telah masuk ke daftar undangan.

    Pernikahan mewahnya akan digelar pada hari Sabtu mendatang dan beberapa tamunya telah mendarat di ibu kota Italia tersebut hari Kamis siang waktu setempat. Walaupun tidak banyak bukti foto yang tersebar, beberapa media massa melaporkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex sudah tiba di Roma hari Kamis kemarin sebelum mereka melakukan tur kerajaan ke Afrika Selatan yang akan dimulai pada hari Senin.



    Meghan dan Pangeran Harry bukan menjadi satu-satunya tamu A-listers dan anggota kerajaan yang diundang oleh Misha, mengingat desainer kelahiran Bahrain tersebut juga menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang ternama. Beberapa di antaranya adalah sepupu pangeran Harry yaitu Putri Beatrice, supermodel Karlie Kloss dan Joshua Kushner suaminya, juga pasangan Jared Kushner dan Ivanka Trump. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan jika mereka pun akan hadir di acara pernikahan Misha.





    Meghan dan Misha sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Keduanya baru saja bertemu minggu lalu dalam acara peresmian koleksi kapsul Meghan bersama Smart Works di mana ia turut merancang beberapa busananya. Dua orang sahabat ini terlihat saling berpelukan saat itu sebelum Misha kemudian beralih ke US TV untuk bercerita tentang proyek kerja samanya. 

    "Menurut saya, kritik bagi Meghan tidak adil dan orang-orang sebaiknya memperhatikan hal-hal baik yang telah ia dan Harry lakukan," kata Misha kepada The Today Show. "Saya merasa bahwa ada ikatan di antara saya dan Meghan sejak awal kami bertemu. Ia memiliki niat untuk membantu orang lain dengan tulus.“

    "Dari lubuk hatinya yang terdalam, Meghan ingin membantu mengubah hidup orang menjadi lebih baik. Ia adalah wanita yang profesional dan turut ambil bagian dalam proyek ini, sesuatu yang benar-benar ia senangi," tambahnya.

    Misha juga menjadi salah satu tamu di Kastil Windsor yang menyaksikan Meghan dan Pangeran Harry saling mengucap janji suci pada bulan Mei tahun lalu. Ia juga dikabarkan menjadi wanita yang mempertemukan keduanya meskipun hingga kini belum ada pihak yang mengonfirmasi berita ini. 





    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -