• The Little Glass House Kini Hadir di Plaza Indonesia

    Fashion / News


    The Little Glass House Kini Hadir di Plaza Indonesia

    Temukan label Thom Browne New York, Johanna Ortiz, Brock Collection, Sacai, Simone Rocha dan banyak lagi.


    Setelah membuka cabang di Plaza Senayan pada bulan Juni 2018, The Little Glass House by The Papilion membuka rumah kedua mereka di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

    Acara pembukaan ini didekorasi dengan unsur pit lane inspired yang dihiasi dengan ornamen ban di bagian window shopping yang disusun sedemikian rupa. Nuansa ala racing track tersebut semakin didukung oleh dekorasi foto-foto jepretan fotografer Davy Linggar yang menampilkan pembalap Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro. Keduanya tampak mengenakan ansambel rancangan Thom Browne New York yang juga hadir di butik ini.



    Dengan mengambil referensi dari butik The Papilion yang berlokasi di Pacific Place, Jakarta, cabang kedua ini dibuka dalam formasi pop-up dengan konsep butik. 

    Yang membedakan pop up shop ini dengan sebelumnya adalah varian koleksi dari beragam desainer yang tidak dapat Anda temukan di The Little Glass House, Plaza Senayan.

    Dekorasi yang terinspirasi dari galeri dan community space, menjadi rumah bagi para label yang berada di bawah naungan Papilion Duo, Jakarta. 

    Terletak di lantai 1, Plaza Indonesia, di sini seluruh kebutuhan gaya hidup untuk Anda sekeluarga dapat ditemukan. Dari mulai busana wanita, pria, anak-anak, produk wewangian, patisserie dari Huiz Van Welly hingga lini art decoration. 




    Temukan busana ready to wear dan aksesori rancangan label Thom Browne New York, Simone Rocha, Sacai, Brock Collection, Tabitha Simmons, Noir by Kei Ninomiya, Johanna Ortiz, serta label Comme Des Garcons, Dries Van Noten, Delpozo, dan Junya Watanabe.



    Untuk pilihan busana anak-anak, temukan label Bonpoint dan Comme Des Garcons PLAY yang menawarkan busana anak laki-laki dan perempuan berikut dengan aksesori sepatu. 

    Sementara itu, lini produk kecantikan juga dapat ditemukan untuk Anda penyuka wewangian mewah lansiran Diptyque dan Maison Francis Kurkdjian. 




    Lini art decoration seperti label Fornasetti yang menawarkan produk interior juga hadir di butik ini. 



    (Foto: Courtesy of Firman A. Santo)








- RELATED ARTICLE -