• Komentar Manis Blake Lively di Instagram untuk Sang Suami

    People / News


    Komentar Manis Blake Lively di Instagram untuk Sang Suami

    Dia tidak salah!


    -Blake Lively “menyembur” suaminya Ryan Reynolds dalam komentar di Instagram sang aktor tadi malam.

    -Setelah bintang Deadpool ini mengunggah pemotretan untuk mempromosikan merek Aviation Gin-nya, Blake menulis bahwa dia "merasa sangat bahagia tentang pilihan hidup saya sekarang."

    -Blake dan Ryan saat ini sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka.


    Pasangan suami-istri Blake Lively dan Ryan Reynolds memang sudah terkenal kerap kali iseng di Instagram, namun tadi malam, mantan bintang Gossip Girl mengubah segalanya dan tanpa malu-malu menunjukkan sedikit cintanya pada sang suami untuk semua pengikut mereka di Instagram.

    Ryan memulai dengan mengunggah serangkaian gambar dari pemotretan yang mempromosikan merek gin-nya, Aviation. Dia tampil membara dengan jaket houndstooth, berpose rapi dengan balutan jas double-breasted, dan terlihat cukup unik dalam dasi bermotif rubah. Anda tidak bisa menyalahkan Blake yang “meracuni” suaminya dalam slideshow yang ramah tamah ini.



    Aktris itu berkomentar di unggahan Ryan, "Merasa sangat senang dengan pilihan hidupku sekarang..." Diketahui Blake dan Ryan menikah pada 2012, dan telah dikaruniai dua orang anak perempuan (James, 4, dan Ines, 2), merekapun sedang menunggu kelahiran anak ketiganya. Mereka mengumumkan bahwa mereka menantikan anak ketiganya pada bulan Mei bersamaan dengan pemutaran perdana karpet merah film Detective Pikachu.



    Baru-baru ini, aktor yang membintangi film Deadpool memberi penghormatan kepada istrinya setelah dia memberinya hadiah berharga bulan lalu: lukisan Ryan sebagai tukang kertas (pekerjaan pertamanya) di depan rumah masa kecilnya. "Karya seni ini adalah hadiah terbesar yang pernah diberikan istri saya kepada saya," katanya tentang karya yang dibuat oleh seniman Danny Galieote. "Jika ada kebakaran, aku akan menyelamatkan lukisan ini dulu. Dan baru kembali untuk Blake," candanya.

    Di samping Banter, Ryan memberikan penghormatan yang jujur kepada istrinya ketika dia menerima penghargaan Walk of Fame Star pada 2016. "Anda membuat segalanya lebih baik, benar-benar segalanya dalam hidup saya menjadi lebih baik," katanya kepada Blake saat upacara itu. "Kau menjadikanku ayah dari mimpiku ketika kupikir aku hanya punya potensi menjadi paman yang menyenangkan."

     


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -