Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nusantara Convention ICE BSD City, Venue Pernikahan Mewah

Dibangun dengan konsep arsitektur minimalis modern, venue berikut tepat dijadikan tempat selebrasi pernikahan impian.

Nusantara Convention ICE BSD City, Venue Pernikahan Mewah

Mewujudkan pernikahan impian tak luput dari pemilihan venue yang akan menjadi latar selebrasi dalam mendeklarasikan ikrar suci. Meski terdengar mudah, pemilihan lokasi perayaan sering menjadi tantangan tersendiri, apalagi saat dikaitkan dengan akomodasi kedua belah pihak keluarga. Sebagai solusi bagi masalah ini, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hadir sebagai opsi venue sempurna yang akan menyokong konsep pernikahan Anda. Memiliki predikat sebagai exhibition dan convention center terbesar di Indonesia, dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, ICE dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional serta ditunjang dengan tingkat profesionalisme terdepan yang dioperasikan oleh Indonesia International Expo.




"Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, ICE telah menjadi salah satu tujuan perhelatan berskala nasional maupun internasional, baik itu exhibition, convention, destinasi MICE atau corporate meeting. ICE juga menjadi pilihan utama untuk acara pernikahan berskala kecil maupun besar," ungkap Siti Karmila, Head of Sales and Marketing ICE. 

Terletak di area tengah bangunan ICE, Nusantara Hall dapat digunakan sebagai tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan selebrasi pernikahan dengan kapasitas mencapat 4.000 tamu undangan.

Mengikuti tren perayaan pernikahan dengan konsep sederhana dan intim, mulai awal tahun ini ICE menghadirkan Garuda Room yang dapat mengakomodasi mulai dari 400 hingga 1.200 tamu. Dengan memilih ICE Wedding Package, setiap calon pasangan pengantin juga dapat menikmati fasilitas hingga penawaran harga yang menarik. 




Nusantara Hall yang merupakan ruangan paling mewah dengan luas 4.000 meter persegi dan area pre-function seluas 3.400 meter persegi ini mampu menampung hingga 4.000 tamu undangan untuk standing party. Ruangan dengan karpet mewah dan tinggi ceiling hingga sembilan meter, Nusantara Hall merupakan tempat ideal yang dapat disulap menjadi tempat resepsi mewah pernikahan impian Anda. 

Selain itu, ICE juga menyediakan menu makanan serta minuman internasional dan tradisional yang ditunjang oleh koki juga pramusaji berpengalaman. Pelayanan yang mengedepankan kepuasan para tamu menjadi jaminan bahwa hari pernikahan Anda akan menjadi momen istimewa yang telah Anda impikan sejak lama. 




Tak ketinggalan, berbagai vendor pernikahan ternama pun telah menjalin kerja sama untuk memudahkan para calon mempelai dalam memenuhi setiap kebutuhan pernikahan. Di dalam area ICE juga tersedia hotel bintang empat dengan kapasitas 285 kamar yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan akomodasi keluarga hingga kerabat mempelai.

Berikut tampilan ruangan untuk pesta pernikahan di ICE BSD yang bisa menjadi inspirasi Anda:









(Foto: Courtesy of ICE BSD)