• Penampilan Fashion Paling Gila di Burning Man 2019

    Fashion / News


    Penampilan Fashion Paling Gila di Burning Man 2019

    Fotografer Karim Tabar berhasil menangkap penampilan terbaik minggu ini.


    Festival Burning Man 2019 baru saja selesai diselenggarakan di Black Rock Desert, Nevada. Dan fotografer Karim Tabar yang berada di lokasi berhasil menangkap seluruh esensi, adegan dan penampilan terbaik dari acara tahunan. Di sini adalah beberapa ansambel paling berani dari festival yang paling banyak dibicarakan tahun ini — dan kisah-kisah di baliknya.


    Gaby Endo

    Pekerjaan: Model, DJ & Pemilik E-commerce Fashion

    "Bagi saya, Burning Man adalah cara untuk memutuskan hubungan dengan dunia 'nyata'. Ketika saya kembali dari sana, saya merasa seperti mulai dari awal lagi. Burning Man adalah Malam Tahun Baru saya. Sebagai orang yang kreatif, acara ini juga sangat menginspirasi saya terutama untuk apa yang saya lakukan. Saya suka sifat spontan dari acara ini."




    Chloé Traichel

    Pekerjaan: Model

    "Sementara saya lahir dan dibesarkan di kota yang tenang dekat Toronto, Kanada, saya (sekarang) mengembara ke seluruh dunia, bekerja penuh waktu sebagai fashion model. Tidak hanya saya sering bepergian untuk bekerja, saya sepertinya selalu menemukan diri saya di kota-kota baru hanya demi memuaskan kesenangan. Dalam setahun terakhir saya pernah berkunjung ke lebih dari 20 kota! Bagi saya, Burning Man seperti kota lain, tetapi di lain sisi juga seperti rumah saya (yang jauh) dari rumah. "




    Hannah Rose

    Pekerjaan: Model dan Mahasiswi Ilmu Nutrisi

    "Awalnya saya berencana untuk hadir dengan tampilan duniawi galaksi pada hari itu. Ini adalah pertama kalinya saya di Burning Man dan saya suka mengubah suasana diri saya dari angkasa ke bumi."




    Scarlett de la Torre

    Pekerjaan: Musisi dan Sound Healer

    "Penampilanku terinspirasi dari Oracle Siwa dan sound healer Mesir dari kuil-kuil Hathor — mereka adalah musisi, peramal, dan alkemis berbakat."




    Leila Ben Khalifa

    Pekerjaan: Pemandu acara TV & Aktris

    "Penampilan saya terinspirasi dari seorang wanita pejuang, seperti Joan of Arc atau Nefertiti. Seorang wanita yang telah menempa dan tumbuh dengan setiap tantangan kehidupan; Seorang wanita yang telah melalui badai dan tetap bertahan hidup. Seorang wanita yang sepenuhnya terbangun dan mengambil sikap, menghadapi masalah dengan tanduk dan tidak takut untuk menaklukkan dunia."





    Cary Tauben

    Pekerjaan: Penata Busana & TV Personality

    "Saya berada di Burning Man untuk mengekspresikan diri saya dan menginspirasi orang lain untuk menjadi diri mereka yang sebenarnya."




    Zephyrine Kerr

    "Saya suka penampilan yang aneh dan menarik dan selalu memiliki beragam gaya, tetapi saya terus-menerus merasa sangat terbatas pada apa yang bisa saya hindari dalam kehidupan normal. Saya ingin sepenuhnya memanfaatkan setiap aspek ekspresi diri yang radikal dan benar-benar mengubah penampilan dan gaya saya seperti yang saya inginkan. Rambut, aksesori, wig — sesuatu yang sedikit berbeda dan sedikit futuristik."




    Zephyrine Kerr




    Tanja Felicia Widing




    Cheyenne Broadfoot

    Pekerjaan: Jurusan Fisika dan Pre M.B.A.

    "Saya memilih konsep matahari terbit karena itu adalah penampilan yang sederhana, tetapi di satu sisi saya juga ingin penampilan saya cocok dengan mobil seni saya: passionflower yang pada siang hari berwarna merah muda dan biru."




    Marina Zarina




    Carolina Minchetti

    Pekerjaan: Model dan Desainer Kostum

    "Penampilan ini terinspirasi dari seni di Burning Man, di mana beberapa di antaranya bisa sangat berwarna dan menyenangkan."




    Lucy Aragon




    Tanja Felicia Widing




    Tanja Felicia Widing



    Gaby Endo




    Kimberley Veitch

    Pekerjaan: Social Entrepreneur, Model, dan Humanitarian

    "Bagi saya, Burning Man adalah tentang koneksi manusia dan penemuan diri."




    Beatriz Santana

    "Untuk penampilan ini, aku tidak terlalu memikirkannya. Aku ingin melihat bagaimana aku merasakan hari itu: ringan namun kuat."




    Sabine Schenstock

    Pekerjaan: Model

    "Saya suka bermain dengan pakaian di Burning Man. Jadi, ketika saya melihat sesuatu yang bagus selama tahun ini, saya akan membelinya. Saya memiliki terlalu banyak aksesori, jadi saya mencampur dan mencocokkannya dengan semua yang saya miliki sampai saya senang dengan penampilan saya dan pergi menari ke dalam playa."




    Angelica Moller




    Guy Laliberté & Karim Tabar




    Tanja Felicia Widing




    Leila Ben Khalifa




    Endo Sisters




    Daniela de Jesus Cosio

    Pekerjaan: Model

    "Penampilanku yang serba merah ini adalah ide dari temanku, Marta dan Elbio, karena mereka mengatakan itu adalah sebuah lambang dari cinta dan hasrat, dan juga karena mereka menikah pada hari Selasa."



    (Penulis: HARPER'S BAZAAR STAFF DAN FOTO OLEH KARIM TABAR; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     




     




    Tags : burningman






- RELATED ARTICLE -