• Gigi Hadid Tampil Memesona dengan Lingerie di Panggung Mode

    Fashion / News


    Gigi Hadid Tampil Memesona dengan Lingerie di Panggung Mode

    Anda pun bisa menyaksikan pertunjukan Savage X Fenty melalui Amazon Prime Video tanggal 20 September 2019.


    Rihanna mengambil alih panggung New York Fashion Week dengan pergelaran label lingerie-nya yakni Savage x Fenty. Model kenamaan Gigi Hadid turut ambil bagian di perhelatan tersebut dan ia tampil memesona saat berjalan di atas runway sembari mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dengan motif renda yang dipadukan dengan stocking panjang di atas lutut berwarna senada. Wajahnya dihiasi dengan butiran air mata ala Madonna demi menambah kesan dramatis. 

    Lingerie cantik yang dikenakan oleh Gigi tersebut bisa Anda dapatkan di situs SavageX atau Amazon setelah peluncuran koleksinya di tanggal 20 September 2019.




    Tentu saja, Gigi bukan satu-satunya supermodel yang melenggang di atas runway pertunjukan Rihanna di New York Fashion Week. Beberapa model lainnya yang turut bergabung adalah Alex Wek, Bella Hadid, Laverne Cox, Normani, Paloma Elsesser, Cara Delevigne dan Joan Smalls. Mereka tampil mengusung salah satu filosofi Rihanna ketika ia mulai terjun ke industri kecantikan dan fashion, yakni selebrasi terhadap keragaman dan individualitas.




    Ajang eksklusif ini juga menampilkan aksi para musisi seperti Halsey, Big Sean, Tierra Whack, Migos, A$AP Ferg, DJ Khaled dan masih banyak lagi. Momen ketika Cara Delevigne dan Laverne Cox berjalan di atas runway diiringi dengan penampilan dari Big Sean dan A$AP Ferg yang membawakan medley lagu Clique dan Bezerk pun bukan sekadar dalam bayangan Anda.

    Namun, Anda tidak perlu berkecil hati bila ternyata tidak berkesempatan untuk hadir acaranya tanggal 20 September nanti. Amazon Prime Video akan menyuguhkan layanan streaming eksklusifnya untuk Anda, termasuk dengan beberapa tampilan behind-the-scene.









    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 







- RELATED ARTICLE -