• Khloé Kardashian Bergurau Soal Transformasi Kendall Jenner

    People / Advertorial


    Khloé Kardashian Bergurau Soal Transformasi Kendall Jenner

    Khloé melihat mereka seperti saudara kembar, namun Kendall ternyata tidak beranggapan demikian.


    Perlu diingat, jangan pernah membandingkan diri Anda dengan Kendall Jenner bahkan jika Anda adalah saudarinya. Khloé Kardashian telah mengalaminya sendiri. Ia bergurau bahwa adiknya yang kini berambut pirang terlihat mirip dengannya dan akhirnya ia harus belajar dari perbuatannya sendiri.

    Khloé menanggapi cuitan dari seorang penggemar di Twitter yang membicarakan tentang transformasi rambut Kendall. Ibu True Thompson tersebut menulis, "Ia terlihat begitu sempurna!!!!!! Lihat, ia terlihat mirip dengan saya." Ia juga me-retweet unggahan yang menyebut jika ia dan Kendall adalah saudara kembar.






    Sementara itu, Kendall memberi tanggapan yang berbeda. "Jangan harap," balasnya melalui akun Twitternya. Ups. Hingga kini Khloé belum merespons kembali. Mungkin ia masih kaget dengan balasan adiknya itu.





    Di sisi lain, Kendall juga mengungkapkan kepada seorang penggemar tentang makeover drastisnya. Tidak seperti Kim Kardashian West dan Kylie Jenner yang sering mengubah warna dan gaya rambutnya, Kendall setia dengan rambut brunette. Mengubahnya menjadi pirang adalah pengalaman yang menakutkan bagi sang model, namun ia mengakui bahwa hal ini cukup menyenangkan. Ia menulis, "Terkadang Anda harus keluar dari zona nyaman."

    Kendall tampil pertama kali dengan rambut pirangnya di peragaan busanan Burberry Spring 2020 selama London Fashion Week hari Senin kemarin. Sebelumnya, ia juga pernah muncul dengan gaya rambut pirang saat berada di perhelatan Balmain di tahun 2016. Hanya saja, ia mengenakan wig saat itu. 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -