• Ratu Elizabeth Mengisengi Para Turis yang Tak Mengenalinya

    People / News


    Ratu Elizabeth Mengisengi Para Turis yang Tak Mengenalinya

    Sangat lucu!


    - Mantan pengawal Ratu Elizabeth berbagi kisah bagaimana sang Ratu merenspons saat ada sekelompok wisatawan yang tak mengenalinya.

    - Alih-alih memperkenalkan diri, sang Ratu memutuskan untuk mengisengi rombongan turis tersebut dengan cara yang lucu.


    Meskipun gelar kerajaan datang dengan berbagai fasilitas (istana, perhiasan dan status sosial), menjadi kepala monarki dan gereja Inggris terdengar seperti tanggung jawab yang cukup besar dan mengharuskan Ratu Elizabeth untuk menjadi serius dalam menjalani kesehariannya. Lagipula, ia mewakili seluruh Inggris!

    Itulah sebabnya mengapa sangat menyenangkan ketika kita mendapatkan cerita tentang Ratu  yang memiliki selera humor yang bagus — seperti ketika dia diberi hadiah hand-waving machine dan benar-benar menyukainya? Menurut Independent, mantan pengawalnya Richard Griffin baru-baru ini berbagi kisah yang luar biasa tentang saat Ratu Elizabeth mengisengi sekelompok turis yang tidak mengenalnya. 

    Ternyata, ada satu waktu di mana Richard dan Ratu Elizabeth sedang berjalan di dekat Balmoral Estate dan bertemu dengan rombongan turis yang mendatangi mereka lalu bertanya apakah sang Ratu tinggal di area tersebut. Sang Ratu, yang mengenakan headscarf dan tweed coat menjawab iya dan menyatakan bahwa ia memiliki sebuah rumah di area tersebut. Lalu rombongan turis tersebut bertanya lagi apakah ia pernah bertemu dengan sang Ratu, dan Ratu Elizabeth menjawab, "Tidak," sembari menunjuk ke arah Richard dan berkata, "Tapi dia pernah". Rombongan tersebut kemudian pergi tanpa pernah menyadari siapa yang baru saja mereka ajak bicara.

    Kami tak mengerti bagaimana Richard menahan tawanya pada saat itu, dan kami juga bingung mengapa rombongan turis tersebut tidak mengenali Ratu Elizabeth, seorang ikon internasional yang wajahnya sering muncul di mana-mana. 

    Jadi kini Ratu Elizabeth bukan hanya Ratu Kerajaan Inggris, tetapi juga Ratu Iseng bagi para turis yang tak punya petunjuk. What a legend!


    (Penulis: Alanna Lauren Greco; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -