Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rumi Carter Terlihat Sangat Mirip dengan sang Ibu, Beyoncé!

Kemiripan mereka tampak sangat luar biasa.

Rumi Carter Terlihat Sangat Mirip dengan sang Ibu, Beyoncé!

- Hari Senin, 16 September, Beyoncé hadir sebagai kejutan spesial di sebuah acara di saluran ABC, Making the Gift.

- Sementara acara tersebut membahas tentang kegiatan di balik layar pembuatan album The Lion King: The Gift, para penggemar dapat menyaksikan video eksklusif putri dari Beyoncé serta si kembar Sir dan Rumi.

- Para penggemar melihat kemiripan luar biasa antara Rumi, Blue Ivy dan Queen Bey.


Beyoncé menghibur para penggemarnya dengan menayangkan kehidupan pribadinya yang belum pernah terlihat sebelumnya sebagai kejutan di program Making the Gift di saluran televisi ABC. 

Dokumenter yang ditayangkan pada tanggal 16 September lalu menawarkan sneak peek ke balik layar proses pembuatan album The Lion King: The Gift. Sementara para penggemar dihadapkan dengan jejeran musik berkualitas, yang menjadi highlight pada program tersebut adalah momen kekeluargaan antara Beyoncé, Jay-Z dan anak-anak mereka: Blue Ivy yang berusia tujuh tahun serta si kembar Rumi dan Sir yang genap berusia dua tahun. 

Sejak Blue Ivy menjadi bintang di single ibunya Brown Skin Girl, kita telah melihat sendiri bahwa ia adalah seorang star-in-the-making. Tetapi adik-adiknya masih ajarang menjadi sorotan. Jadi apakah hal yang menjadi perhatian para penggemar saat mengintip rekaman langka para Carter termuda? Rumi terlihat begitu mirip dengan kakak perempuan dan ibunya. 

Anda benar-benar bisa melihat kemiripan mereka dalam satu adegan menggemaskan di mana Beyoncé membujuk anak itu untuk membuat suara sapi dan singa.


Untuk perbandingan, ini dia sang selebriti papan atas dan Blue Ivy saat mereka sedang berusia dua tahun.


Kami merasa bahwa mereka sangat mirip, tetapi bagaimana menurut Anda?



(Penulis: McKenzie Jean-Philippe; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)