• Rahasia Kulit Cantik Victoria Beckham: 4 Alpukat Sehari!

    Beauty / News


    Rahasia Kulit Cantik Victoria Beckham: 4 Alpukat Sehari!

    Dia berbagi bahwa dalam memilih perawatan kulit adalah "bukan tentang ingin terlihat lebih muda."


    Ketika Victoria Beckham meluncurkan perusahaan kosmetiknya, kami menemukan bahwa pendekatannya terhadap kecantikan adalah lebih dari sekadar kulit luarnya saja.

    Ketika berbagi dengan sebuah surat kabar ternama tentang rencananya mengenai Victoria Beckham Beauty, perancang dan wirausaha itu mengungkapkan bahwa setelah membaca bahwa kunci kulit yang bersinar adalah dengan mengonsumsi jumlah lemak yang tepat, ia sekarang "makan tiga atau empat alpukat sehari."

    Salah satu makanan yang tinggi nutrisi tetapi relatif rendah kalori adalah alpukat. Alpukat mengandung sumber lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E. Dengan mendapatkan lemak sehat yang cukup, maka Anda dapat menjaga kulit agar tetap lembap dan kuat. Vitamin E juga bertindak sebagai antioksidan, yang dapat membantu melindungi sel dari stres oksidatif yang juga berhubungan dengan penuaan.



    Namun, Victoria juga mengatakan bahwa tujuan dari perawatan kulitnya adalah "bukan tentang ingin terlihat lebih muda." Perspektifnya sesuai dengan etos "#notperfect," yang juga merupakan inti dari identitas merek kecantikannya di media sosial.

    Pada peluncuran pers Victoria Beckham Beauty, bintang ini menegaskan gagasan ini. "Saya tidak akan keluar dengan produk-produk yang mengatakan mereka akan menghilangkan kerutan — karena itu adalah omong kosong," katanya kepada kami.

    "Saya pikir kita harus merayakan siapa diri kita, dan menjadi versi terbaik dan paling kuat dari diri kita sendiri," tambahnya. Dan jika itu berarti harus mengonsumsi banyak alpukat dalam sehari atau mengenakan killer lipstik / smoky eye / parfum dengan aroma khas yang dapat membangkitkan kepercayaan diri, maka lakukanlah semua hal tersebut.




    (Penulis: HARPER’S BAZAAR UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

     








- RELATED ARTICLE -