• Bella Hadid Padukan Dalaman Sangat Tipis di Balik Jaketnya

    Fashion / News


    Bella Hadid Padukan Dalaman Sangat Tipis di Balik Jaketnya

    Bella terlihat tampil netral dengan kaus tembus pandang.


    - Setelah tampil di peragaan busana Burberry di London Fashion Week, supermodel Bella Hadid kembali ke hotelnya dengan mengenakan tank top tipis, kacamata hitam dengan motif kulit penyu dan jaket kulit warna cokelat.

    - Rupanya, Bella bukan satu-satunya selebriti yang tampil dengan penampilan santai. Minggu lalu, Kim Kardashian West juga mengenakan atasan halter yang nyaris transparan saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show.


    Fashion Week memang selalu memiliki kecenderungan untuk menampilkan gaya terbaik atau terburuk dari diri kita. Fads run rampant. Orang-orang cenderung memilih gaya yang terlalu ekstrim. Instagram berhasil menyuguhkan sederet foto-foto yang memusingkan dan “menyumbat” feed kita serta kemampuan kita untuk berpikir jernih. Meski begitu, supermodel Bella Hadid berhasil menemukan jalan tengah yang cantik di tengah semua kekacauan yang ada, dan dia juga berhasil melakukannya dengan tampilan yang paling netral.

    Setelah melaju di peragaan busana untuk pertunjukan Burberry spring/summer 2020 di London Fashion Week, sang model tiba kembali ke hotelnya dengan tampilan keren seorang model yang sedang tidak bertugas.




    Bella mengenakan jaket kulit krem muda, kacamata hitam dengan motif kulit penyu, celana jeans biru pudar, dan tank top berwarna putih yang sangat tipis. Tas mini hitamnya (dengan syal yang diikat mengelili pegangan tas) menambahkan kesan sophisticated pada tampilan kasualnya.



    Memang tidak mengherankan, Bella bukanlah satu-satunya artis yang mengandalkan pakaian tembus pandang sebagai salah satu item yang harus dimiliki di lemari pakaiannya.

    Minggu lalu, Kim Kardashian West mengenakan top halter yang berkilauan dan tipis dari Church Boutique saat menjadi tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Pakaian yang dikenakan Kim juga terlihat lebih edgy dibanding penampilan Bella. Pendiri SKIMS itu juga mengenakan celana kulit dari Helmut Lang dan sandal Yeezy.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -