• Rihanna Pakai Oversized Cardigan Tanpa Celana ke Airport

    Fashion / News


    Rihanna Pakai Oversized Cardigan Tanpa Celana ke Airport

    Sweater weather secara resmi berhasil memikat hati kita.


    Dari semua tempat, Rihanna kembali membuat kami kagum dengan tampilannya di bandara kemarin sebelum berangkat ke Seoul untuk menjadi tuan rumah acara Fenty Beauty Masterclass, hal ini diutarakan oleh sebuah agensi foto.

    Penampilan “kelas satu”-nya terdiri dari tiga elemen utama: oversized cardigan dengan corak kamuflase dari Miu Miu; aksesori dengan warna yang senada (termasuk kacamata berwarna hitam hijau, tas selempang dari Louis Vuitton berwarna cokelat, dan sandal berhak cokelat dari Bottega Veneta); dan tidak ada celana.




    Jacquard-Knit Cardigan dari Miu Miu

    Miu Miu

    modaoperandi.com

    $1,140.00


    Hanya Rihanna yang berhasil tampil tanpa celana selama penerbangan internasional dan masih membuat tampilannya terlihat senada dan nyaman. Untungnya ia mengenakan sepasang sepatu berlapis buzzy dari Bottega, yang menjadi favorit para perancang busana untuk musim ini. Sepatu ini sangat cepat habis terjual, tetapi untungnya sepatu ini masih tersedia dalam warna hitam di situs resmi Bottega Veneta.




    PADDED SANDALS IN NAPPA DREAM

    bottegaveneta.com

    $790.00


    Cardigan camo bukan satu-satunya bagian di lemari pakaiannya yang dipamerkan oleh penyanyi yang pernah menjadi pemenang Grammy ini. Kemarin di Instagram, Rihanna sempat mengunggah banyak foto untuk 75 juta pengikutnya, dia mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang memodelkan produk-produk dari Fenty, sebuah merek pakaian fashion miliknya. Dalam salah satu foto yang diunggah, dia memamerkan sepasang sepatu boots putih dengan ujung yang runcing dan bermotif korset.



    Memang dapat disimpulkan bahwa pakaian Rihanna yang dipadukan dengan cermat adalah karya seni mereka sendiri.


     

    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -