• Perdana! Kai EXO Membintangi Kampanye Kacamata Gucci

    Fashion / News


    Perdana! Kai EXO Membintangi Kampanye Kacamata Gucci

    Bersama dengan aktris Ni Ni, keduanya terlihat menawan mengenakan kacamata terbaru lansiran Gucci.


    Rumah mode Gucci mendaulat anggota boyband EXO, Kai, sebagai brand ambassador barunya bersama dengan aktris asal China, Ni Ni. 

    Alessandro Michele selaku direktur kreatif Gucci, terkenal sering memilih individu-individu yang memiliki karakter kuat yang memiliki keunikan tersendiri untuk membintangi kampanye rumah mode yang dipimpinnya. 

    Kali ini, pilihannya jatuh kepada Kai yang merupakan lead dancer di EXO. Sementara itu, aktris Ni Ni telah membintangi kampanye kacamata rumah mode Gucci selama 6 musim berturut-turut dikarenakan karakter dan prestasinya sebagai aktris di bawah umur 30 tahun di China yang menakjubkan.


    Kampanye yang dibidik oleh sutradara dan fotografer Harmony Korine ini, menampilkan Kai sebagai global male ambassador untuk Gucci Eyewear yang terlihat mengenakan kacamata model club master yang maskulin. 

    Aura klasik dan timeless mendominasi kacamata pertama yang dikenakan oleh Kai, motif tortoiseshell, horn, dan motif mother of pearl sangat cocok untuk para pemilik gaya klasik. 


    Di foto kedua, Kai terlihat mengenakan kacamata yang di hiasi dengan motif interweb yang ikonis milik Gucci dengan warna non konvensional seperti ornamen emas dan logo Gucci di bagian gagang, napas vintage yang playful di kacamata tersebut mewakili estetika milik Alessandro Michele selaku direktur kreatif. 

    Sementara itu, aktris Ni Ni terlihat mengenakan dua model kacamata berbingkai bulat yang sempurna untuk bentuk wajah cantiknya. Bingkai oversized di kacamata yang ia kenakan serta bagian penyangga yang menyerupai bentuk garpu, memberikan efek klasik ala tahun ‘70-an di kacamata tersebut.

    Aksen playful di kacamata yang ia kenakan datang dari motif striped yang membalut bagian pinggir bingkai, efek vintage semakin terasa dari motif yang diambil dari arsip desain kacamata milik rumah mode Gucci di masa lampau.

    Di kampanye ini, Ni Ni terlihat tampil necis dengan aksesori topi beret dan kalung penuh statement yang dibentuk menggunakan ornamen mutiara berhiaskan logo Gucci berukuran besar.

    Di foto tersebut, ia kembali mengenakan kacamata berbingkai bulat yang dihiasi oleh motif striped, namun kali ini motif tersebut dipercikan warna hitam dan merah yang menyerupai ornamen ular ikonis milik Gucci. 

    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@gucci & Gucci)








- RELATED ARTICLE -