• Kim Kardashian Siap Luncurkan Lilin Beraroma di Koleksi KKW

    People / News


    Kim Kardashian Siap Luncurkan Lilin Beraroma di Koleksi KKW

    Sekarang seluruh rumah Anda bisa berbau seperti Kim Kardashian.


    Dalam upayanya yang tak berkesudahan untuk menjadikan dunia tempat yang lebih harum, Kim Kardashian West baru saja mengumumkan bahwa ia meluncurkan lilin pertamanya di bawah merek KKW Fragrance-nya. Lilin Crystal Gardenia, akan diluncurkan pada 27 September, yang terinspirasi oleh parfum KKW dengan nama yang sama.


    Lilin ini akan dijual dengan harga $ 25 ketika diluncurkan pada tanggal 27 September di KKWFragrance.com. Selain itu, lilin ini juga akan tersedia dalam bentuk bundel dengan parfum Crystal Gardenia seharga $ 75, jika Anda memerlukan isi ulang.





    Lilin ini dikemas dengan bentuk ramping dan minimal. Ditempatkan dalam sebuah stoples kaca bening, lilin berwarna krem ini juga memiliki tulisan KKW Fragrance berwarna putih di depannya. Beginilah cara merek KKW Fragrance menggambarkan lilin di situsnya:


    Aroma yang menggairahkan, segar, dan feminin. Crystal Gardenia menawarkan wangi bunga lili air yang dapat membangkitkan kesegaran pada bagian pembukaan. Gardenia abadi, bunga tiara, dan tuberose beludru membawa trio bunga putih ini ke kemewahan yang mencandukan dan dapat meninggalkan jejak wangi. Wangi kayu hangat dan kulit musk memberikan efek contouring pada hasil akhir yang khas.


    Kardashian West mengumumkan produk barunya di Instagram. "Saya sangat bersemangat mengumumkan lilin @frwrance @kwwag baru saya yang terinspirasi dari salah satu aroma favorit saya yaitu Crystal Gardenia. Saya selalu memiliki begitu banyak lilin di sekitar rumah saya dan memiliki aroma yang memiliki kekuatan untuk menyinari ruangan membuat saya merasa sangat baik," tulisnya. "Kalian akan menyukai lilin ini!" Dan benar saja, penggemar sudah mengirim komentar spam yang mengatakan bahwa betapa mereka sudah tidak sabar untuk mendapatkan lilin ini, bahkan para penggemar juga meminta lilin dengan aroma lainnya.




    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     

     












- RELATED ARTICLE -