• Hailey Bieber Dulu Merasa "Lebih Rendah" dari Kendall & Gigi

    People / News


    Hailey Bieber Dulu Merasa

    Dulu, sang model sering khawatir dengan tinggi badannya akan memengaruhi kariernya.


    Merefleksikan kenaikan kariernnya di dunia modeling, Hailey Bieber kembali mengingat ketika dulu ia sering membandingkan dirinya dengan teman-teman dan sesama model, seperti Kendall Jenner dan Hadid bersaudara, karena tinggi badannya.


    "Aku lebih pendek dari kebanyakan gadis lainnya," kata Hailey kepada salah satu majalah fashion dalam cerita sampul barunya. "Meskipun saya memiliki tinggi badan 175 cm, namun saya bukanlah “runway girl” dan saya benar-benar merasa rendah diri dengan beberapa teman saya. Lihatlah Kendall [Jenner] dan Bells [Bella Hadid] dan Gigi [Hadid] ... mereka semua tinggi dan selalu berjalan di setiap peragaan busana."





    Hailey Bieber (yang sebelumnya Baldwin), Gigi Hadid, dan Kendall Jenner tampak menghabiskan waktu bersama di NYC pada tahun 2016.


    Hailey,22, mengaku, “Karierku di dunia modeling telah melambat dan saya harus belajar untuk baik-baik saja dengan kenyataan ini." Hailey tidak selalu percaya diri. "Ada saat dimana saya tidak tahu apakah saya dapat memiliki karier yang saya inginkan jika saya tidak bisa berjalan di peragaan busana," tambahnya, mengingat kembali ketika seorang direktur casting mengatakan jika mereka tidak yakin kalau dia adalah seorang "model nyata." Kritik itu "sangat mengecewakan sampai pada akhrinya saya menemukan jalur saya sendiri," Hailey menjelaskan.


    "Anda dapat membuatnya berhasil dan tidak harus melakukan peragaan busana, dan saya telah melakukan pekerjaan yang baik dengan itu," katanya. "Saya bangga pada diri saya sendiri karena saya bisa membangun karier yang lebih komersial dan cocok untuk saya, saya juga menjadi lebih percaya diri tentang hal ini." 




    Memang, Hailey kemudian menjadi co-host untuk acara Drop the Mic dan membintangi sejumlah kampanye besar, termasuk Alexander Wang x Bvlgari, Levi's 501, dan BareMinerals. Hailey juga masih berjalan di peragaan busana dari waktu ke waktu, aksi terakhirnya adalah untuk koleksi musim gugur 2019 milik Versace pada Desember 2018.

     

    Bieber berjalan di peragaan busana milik Versace untuk koleksi pre-fall 2019.


    Ia melanjutkan, "Kadang-kadang saya merasa seperti masih mencari jalur saya, tetapi sekarang saya tahu bahwa saya telah bergerak ke arah yang benar." 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -