• Kendall Jenner tampil dengan Rambut Pirang di Show Burberry

    Fashion / News


    Kendall Jenner tampil dengan Rambut Pirang di Show Burberry

    Sang model kembali ke runway dengan tampilan baru.


    Seperti yang kita ketahui, Kendall Jenner tidak berjalan di pertunjukan manapun selama New York Fashion Week, jadi ketika dia kembali ke panggung peragaan busana di London, dia melakukannya dengan tampilan baru. Model berusia 23 tahun ini melaju di catwalk pada acara musim semi 2020 Burberry hari ini dan dengan tampilan rambut pirang. Belum bisa dipastikan apakah Jenner mengenakan wig atau tidak, tetapi dari foto-foto yang ada, penampilannya terlihat sangat realistis, dengan belahan rambut tengah yang memperlihatkan akar rambutnya yang berwarna cokelat.


    Kendall tampil cantik dengan jaket kulit berwarna putih dan coklat, rok pinggiran hitam, sepatu hak tinggi, dan tas pegangan dari koleksi terbaru dari desainer Riccardo Tisci dengan merek ikonik Inggris.

    Kendall berjalan di Burberry show selama London Fashion Week.


    Kendall baru saja terlihat muncul dan berada di sekitar New York City minggu lalu dengan tampilan rambut gelapnya.

    Kendall saat berada di NYC pada 12 September lalu.

    Model favorit Fashion Week ini sebelumnya pernah tampil dengan rambut pirang (dengan menggunakan wig) untuk peragaan busana tahun lalu saat ia berjalan untuk koleksi musim gugur 2016 Balmain's show di Paris. Pada saat itu, Kendall tampil dengan gaya rambut yang lebih panjang (sampai melewati bahunya) dan lebih cerah. Bahkan teman sesama modelnya, Gigi Hadid juga mentransformasikan rambutnya untuk catwalk, menukar warna kuning madu-nya menjadi warna cokelat.


    Kendall dan Gigi bertukar warna rambut di belakang panggung saat berada di acara Balmain fall 2016.


    Jenner bukan satu-satunya supermodel yang mengganti rambutnya musim ini. Bella Hadid baru-baru ini tampilan dengan warna rambut yang lebih cerah, yaitu kuning madu di akhir musim panas lalu.


    Bulan ini, Kendall telah menghadiri pesta Fashion Week sebagai tamu di barisan depan dan bukan sebagai bintang di runway. Dia bahkan mengakui bahwa dia sedikit cemburu pada model-model yang muncul dalam pertunjukan. "Saya memperhatikan gadis-gadis itu dan saya seperti,‘ Sial, saya agak ingin juga berjalan, '"katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.


    Mungkin cameo di Burberry hari ini adalah pertanda bahwa kita akan melihat lebih banyak penampilan Kendall di bulan mode ini, dan tentunya dengan tampilan baru.


     

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     

     
















- RELATED ARTICLE -