• Victoria Beckham Beauty Resmi telah Tiba, Penasaran?

    Beauty / News


    Victoria Beckham Beauty Resmi telah Tiba, Penasaran?

    Semua hal yang perlu Anda ketahui, mulai dari konsep sampai dimana Anda dapat membelinya.


    Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Victoria Beckham Beauty akhirnya tiba dan sang desainer tampaknya akan mengambil alih industri kecantikan dengan meluncurkan merek kosmetik dan perawatan kulit paling ambisius.


    Alih-alih hanya meluncurkan satu kategori, Victoria Beckham telah melangkah lebih jauh, menyebut Victoria Beckham Beauty sebagai 'gerakan kecantikan bersih', yang akan mencakup hal-hal penting di seluruh tata rias, perawatan kulit, pewangi dan kesehatan.





    Dengan slogan “Luxury Performance. Clean Beauty”, merek ini menjanjikan produk-produk kelas atas dengan hasil yang terbukti. Dibalut dengan kemasan yang indah namun ramah lingkungan yang telah dirancang untuk dapat dipakai berkelanjutan.




    NILAI BARU

    Yang paling menarik, Victoria Beckham Beauty meluncurkan produknya dengan janji untuk terbuka dan transparan kepada pelanggannya tentang bahan, kemasan, dan hasil dari produk yang dibuat. Ini membuat tren baru dalam sebuah industri yang biasanya sangat tertutup tentang prosesnya.


    "Victoria Beckham Beauty berjanji untuk memberikan lebih dari sekadar produk dan memberikan inspirasi dengan menginformasikan pelanggan agar mereka dapat membuat pilihan yang terbaik," jelas seorang perwakilan dari Victoria Beckham Beauty.


    "VictoriaBeckhamBeauty.com akan memberikan transparansi penuh pada setiap bahan yang digunakan dan peran apa yang dimainkannya dalam setiap produk. Selain itu, merek ini juga akan berbagi filosofi pengembangan produk dan pendekatan yang teliti dalam pemilihan bahan."



    Keterbukaan ini seharusnya membantu pecinta kecantikan dari segala usia untuk lebih memahami tentang produk yang mereka investasikan, tanpa mengandalkan kemewahan semata.





    "Saya selalu terobsesi dengan kecantikan, dan saya ingin menciptakan solusi kecantikan yang ditujukan kepada pelanggan saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, luar dan dalam," kata Victoria. "Ini semua tentang membuat komunitas saya merasa seperti versi terbaik dari diri mereka sendiri."

     


    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     











- RELATED ARTICLE -