• Rihanna Kenakan Gaun Couture Rancangan Givenchy yang Memukau

    Fashion / News


    Rihanna Kenakan Gaun Couture Rancangan Givenchy yang Memukau

    Sang penyanyi dan desainer ini mengenakan gaun elegan yang berstruktur untuk acara galang dana tahunan miliknya.


    - Rihanna mengenakan gaun adibusana rancangan Givenchy Couture di acara galang dana tahunan kelima miliknya yang bernama Diamond Ball di New York semalam.

    - Ansambel yang ia kenakan terdiri dari atasan turtleneck hitam tangan panjang, dengan bawahan cage skirt berwarna putih.

    - Sang penyanyi terlihat bergabung dengan para selebriti lainnya sepanjang malam dan bahkan bergabung dengan Pharell untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

    Serahkan kepada Rihanna ketika melakukan transformasi dari seorang pengusaha brand lingerie menjadi seorang filantropis dalam waktu beberapa hari saja. Setelah menampilkan koleksinya yang menakjubkan di show Savage X Fenty di New York Fashion Week, sang penyanyi menggelar sebuah malam amal Diamond Ball sebagai bagian dari yayasan Clara Lionel Foundation, yang bertujuan untuk mendukung program edukasi di seluruh dunia.

    Rihanna diketahui selalu memberikan tampilan terbaik di karpet merah selama bertahun-tahun, tetapi beberapa tampilan terbaiknya justru datang dari karpet merah Diamond Ball, yang merupakan sebuah acara yang spesial untuknya.

    Malam itu, ia pun memilih busana dari Givenchy Haute Couture rancangan Claire Waight Keller dari koleksi musim gugur 2019, yang membuat siapapun terpana.



    Gaun bersiluet mermaid ini berasal dari koleksi bertajuk 'Noblesse Radicale', yang adalah setelan atasan turtleneck hitam berlengan panjang. Di bawah gaun ini terdapat elemen yang kontras yakni sebuah white cage skirt yang dibuat dari bahan organza. Ia kemudian mengenakan alas kaki beraksen tali, beberapa cincin dan sepasang anting berukuran besar untuk menunjang penampilannya. 


    Rihanna adalah seorang pemimpin acara yang terlihat sangat menawan di malam itu, ia selalu berusaha menyapa setiap tamu yang adalah selebriti terkenal seperti Cardi B, A$AP Rocky, Meek Mill dan Megan Thee Stallion. Ia bahkan melompat ke atas stage bersama Pharrell dan melakukan sedikit rap dari kolaborasi antara keduanya yang berjudul "Lemon". 

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -