• Naomi Campbell Kenakan Dress Menerawang di LFW SS 2020

    Fashion / News


    Naomi Campbell Kenakan Dress Menerawang di LFW SS 2020

    Sang supermodel terlihat cantik saat mengenakan gaun menerawang.


    - Naomi Campbell terlihat menawan di acara amal miliknya yaitu Fashion for Relief selama London Fashion Week.

    - Ia terlihat mengenakan gaun menerawang di karpet merah, sang supermodel dengan percaya diri menampilkan tubuhnya di bagian depan dan belakang.

    - Naomi adalah sosok yang mengiinisiasi Fashion for Relief di tahun 2005. 

    London Fashion Week sekarang sedang berlangsung dan acara yang diinisiasikan oleh model Naomi Campbell di panggung Fashion for Relief digelar di The British Museum yang mengundang banyak sosok terkenal di malam Sabtu kemarin.

    Para model seperti Adut Akech, Stella Maxweel, dan Alexa Chung terlihat menghadiri acara ini, tetapi Naomi justru tiba di acara dan secara langsung mengundang perhatian semua orang.

    Naomi berpose dengan mengenakan gaun hitam berbahan transparan yang bertabur sekumpulan manik-manik yang menawan.Sang supermodel tampak mengenakan gaun menerawang tersebut tanpa dalaman apapun.


    Naomi juga berpose bersama model Adut Akech yang baru-baru ini muncul di cover British Vogue edisi Meghan Markle guest edited


    Supermodel Naomi Campbell mengusung yayasan amal di tahun 2005 setelah ia menerima masukan dari Nelson Mandela. Ia mengungkapkan melalui website Fashion for Relief, "Ia selalu mengatakan kepada saya untuk menggunakan suara saya untuk hal yang baik, yang saya pedulikan dan untuk berbuat sesuatu. Fashion for Relief adalah bentuk dedikasi untuk memperbaiki kehidupan banyak orang, dengan menggabungkan para insan mode untuk sesuatu yang baik." 

    Organisasi ini secara reguler memberikan uang untuk beberapa acara amal dan banyak hal, sejauh ini Fashion for Relief sudah mengumpulkan uang sebanyak $15 juta Dollar Amerika Serikat yang kemudian diberikan sebagai bantuan untuk banyak orang di dunia.


    (Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK, Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -