• Sepatu Hak Tinggi Patah Saat Show, Ini Solusi Gigi Hadid!

    People / News


    Sepatu Hak Tinggi Patah Saat Show, Ini Solusi Gigi Hadid!

    Mungkin ia harus mulai memikirkan tentang kakinya.


    Di masa-masa sulit, mungkin Anda harus mulai berpikir tentang kaki Anda. Dan itulah yang dilakukan oleh Gigi Hadid pada hari Rabu, selama runway show Marc Jacobs Spring 2020 di Park Avenue Armory. 


    Rupanya, berjalan tanpa alas kaki di peragaan busana bukanlah bagian yang direncanakan dari pertunjukan tersebut, stylist Katie Grand baru-baru ini mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah posting di Instagram.


    Gigi (dengan sepatu dan kaus kaki yang masih dipakai) ketika berjalan di peragaan busana Marc Jacob’s Spring 2020.


    "Sekarang ada sedikit cerita di balik klip ini," Katie menuliskan di video yang ia unggah. "Pada pembukaan pertama 'final' acara Marc, sepatu hak tinggi Gigi patah - jika Anda melihat gambar dari bagian pertama ia masih memakai kaus kaki tinggi berwarna perak dan sepatu kulit mules berwarna putih, dan karena kami berada di ujung, tidak ada yang dapat kami lakukan selain memalsukan sepatu hak tinggi menjadi tidak patah atau melepaskan kaus kaki dan sepatunya dan mengirimnya berjalan tanpa alas kaki. Dan akhirnya pilihan kedua yang kami ambil karena lebih alami."




    Syukurlah, Gigi berhasil berjalan dengan mulus. Hampir tidak ada orang yang sadar hilangnya kaus kaki dan sepatu yang Gigi kenakan.


    Katie juga menulis, "Gigi dan semua orang dari acara itu berterima kasih banyak atas kesabaran, kecantikan, dan inspirasinya serta untuk Stephen Galloway atas koreografi fantastis yang telah Anda buat."


    Terakhir kali Gigi mengalami insiden yang serupa adalah ketika ia berjalan untuk Anna Sui pada tahun 2017 lalu. Namun saat itu, Gigi memiliki saudaranya, Bella Hadid untuk membantunya menuruni catwalk.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     









- RELATED ARTICLE -